Home Gaya Hidup Libur Sekolah, Masyarakat Pilih Khitankan Anak dengan Metode Modern

Libur Sekolah, Masyarakat Pilih Khitankan Anak dengan Metode Modern

Jakarta, Gatra.com - Memasuki liburan sekolah, banyak keluarga memanfaatkan waktu ini untuk mengkhitan putra mereka. Khitan merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh orang tua.

Seiring perkembangan teknologi, metode khitan pun semakin beragam dan modern. Salah satu metode khitan modern yang diterapkan sejak tahun 2006 di Rumah Sunat dr. Mahdian adalah inovasi yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak.

Selama 18 tahun, dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS, sebagai pionir dalam layanan kesehatan khusus khitan, terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik. Salah satu metode unggulan yang dikembangkan adalah MK+ atau Sunat Tanpa Jarum Suntik, yang terbukti efektif dan nyaman bagi anak.

Direktur Rumah Sunat dr. Mahdian, Abdur Rahman, menyatakan, "Dengan keberadaan Rumah Sunat dr. Mahdian selama 18 tahun, kami berharap dapat terus memberikan pelayanan khitan terbaik untuk masyarakat."

Abdur Rahman juga mengungkapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, selama 18 tahun kami dapat membantu keluarga Indonesia memilih tempat sunat terbaik bagi anak-anak, dengan layanan yang aman dan terpercaya."

Rumah Sunat dr. Mahdian telah berkembang dengan lebih dari 45 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan sejak berdiri pada 7 Desember 2006. Hingga kini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah melayani lebih dari 1 juta pasien.

Inovasi yang dihadirkan Rumah Sunat dr. Mahdian meliputi metode tanpa jarum suntik (MK+), minim rasa sakit, kontrol pasca-sunat melalui online, alat yang steril dan sekali pakai, tanpa alat menempel, serta didukung oleh dokter yang berpengalaman.

32