Home Olahraga Dewa United Pertahankan Dua Pemain Gelandang

Dewa United Pertahankan Dua Pemain Gelandang

Jakarta, Gatra.com - Dewa United FC kembali mengumumkan telah memperpanjang kontrak dua pemainnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Kali ini dua pemain berpengalaman yaitu Rangga Muslim dan Asep Berlian yang dipastikan bertahan.

"Sosok Asep dan Rangga memang masih dibutuhkan di tim ini. Selain performa di lapangan, jiwa kepemimpinan di luar lapangan juga sangat penting. Itu yang kami lihat dari sosok Rangga dan Asep," kata Presiden klub Dewa United, Ardian Satya Negara.

Rangga Muslim mulai memperkuat Dewa United pada tahun 2021 lalu. Pemain asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini bisa dibilang salah satu sosok penting keberhasilan Dewa United promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, Asep Berlian mulai memperkuat Dewa United pada awal musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Ketika itu Asep datang setelah memperkuat Madura United selama enam musim.

Dengan demikian, maka komposisi gelandang lokal Dewa United tidak akan mengalami banyak perubahan. Sebelumnya nama-nama seperti Ricky Kambuaya serta Theo Fillo Numberi juga dipastikan bertahan karena masih terikat kontrak.

22