Home Gaya Hidup Ayam Panggang Roscik, Rekomendasi Buat Makan Rame Rame

Ayam Panggang Roscik, Rekomendasi Buat Makan Rame Rame

Jakarta, Gatra.com - ROSCIK, pelopor ayam panggang rotisserie di Indonesia, hadir sebagai rekomendasi kuliner yang cocok untuk momen makan bersama atau buat makan rame-rame. Dengan cita rasa ayam panggang rotisserie yang lezat, ROSCIK ingin menjadi pilihan utama masyarakat untuk berkumpul dan bersantap bersama.

"Kehadiran ROSCIK di lokasi terbaru ini [Pamulang dan Vila Mutiara Gading] menjadi upaya kami untuk mempermudah akses masyarakat mencoba ayam panggang rotisserie yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun. Ayam dimasak di mesin rotisserie selama 90 menit dengan bumbu rahasia, sehingga ayam lebih juicy, empuk, dan bumbunya lebih meresap," ujar Founder ROSCIK.

Hal itulah yang membuat banyak orang menyukai ayam ROSCIK. Tekstur juicy dan empuk, serta bumbu yang meresap dianggap lebih lezat dan memuaskan saat digigit. Proses pemasakan dengan mesin rotisserie juga membuat ayam ROSCIK lebih sehat.

ROSCIK menawarkan menu ayam panggang rotisserie original ala Timur Tengah dan ayam panggang rotisserie ala Western, serta berbagai macam sambal khas dan saus pilihan yang melengkapi lezatnya menu ROSCIK. "Kehadiran ROSCIK di cabang baru ini menjadi upaya kami untuk lebih dekat kepada para pelanggan dan mendapat tempat di hati mereka," katanya.

Diketahui bahwa proses pemasakan ayam panggang rotisserie khas ROSCIK menggunakan mesin rotisserie selama 90 menit dengan bumbu rahasia yang membuat ayam lebih juicy, empuk, dan bumbunya lebih meresap. Proses rotisserie juga membuat ayam ROSCIK lebih sehat, cocok untuk gaya hidup sehat.

Maka dari itu, ROSCIK berharap dapat menjadi brand top of mind sebagai produk makanan utama "Buat makan rame-rame". Saat ini, ROSCIK telah memiliki 35 outlet yang tersebar di Jabodetabek dengan dua menu utama, yaitu rasa original kaya dengan sensasi rempah Timur Tengah dan rasa Western yang gurih dan harum dengan sensasi oregano dan rosemary.

29