Home Gaya Hidup Laurier X Aku Naura Hadirkan Wonderlab Exhibition di Grand Indonesia

Laurier X Aku Naura Hadirkan Wonderlab Exhibition di Grand Indonesia

Jakarta,Gatra.com– Laurier melalui salah satu lini produknya Laurier Relax Night bersama dengan Genexyz berkolaborasi hadirkan instalasi Laurier X Aku Naura di Wonderlab Exhibition, Grand Indonesia.

“Laurier senantiasa mengerti kebutuhan perempuan Indonesia untuk tetap bisa menikmati kehidupan tanpa batas di saat menstruasi dan berkomitmen memberikan kenyamanan melalui berbagai inovasi dan produk-produk unggulannya, salah satunya Laurier Relax Night," kata Vice President Marketing Kao Indonesia, Susilowati dalam keteranga  tertulisnya, Jumat (28/6).

Lewat kegiatan experience installation Laurier X Aku Naura ini, lanjut Susilowati, Laurier juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya perempuan untuk merasakan pengalaman interaktif yang diharapkan dapat memberikan gambaran rasa relax dan zero khawatir bocor yang didapatkan dari menggunakan Laurier Relax Night, khususnya saat menstruasi di hari deras.

​​​​​Baca juga: Kenali Siklus Normal dan Tips Nyaman Menstruasi

Instalasi ini diluncurkan secara resmi pada Selasa (25/6) oleh Genexyz. Dihadiri oleh Naoki Yoshigai selaku President Direktur Kao Indonesia, Susilowati selaku Vice President Marketing Kao Indonesia dan Vanesha Prescilla selaku Brand Ambassador Laurier, kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian relaunch Laurier Relax Night.

Laurier X Aku Naura merupakan experience installation yang mengajak pengunjung untuk mendapatkan rasa relax seperti yang diberikan Laurier Relax Night kepada perempuan Indonesia saat menstruasi, khususnya di hari deras, dengan ZERO khawatir BOCOR sebagai benefit dan Teknologi Serap Magnetik yang mampu menyerap dua kali lebih banyak.

Dalam instalasi Laurier X Aku Naura, pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman seperti Relaxing Experience yang mengajak pengunjung untuk menikmati suasana relax dan menenangkan.

Baca juga: Hers Protex Ajak Orang Tua Dampingi Remaja Jalani Masa Pubertas

Unwind and Recharge yang mengajak pengunjung untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dengan karaoke bersama Aku Naura, dan Discover Laurier Relax Night yang membantu pengunjung mengenal Laurier Relax Night lebih jauh melalui interactive displays dan games.

Artis Vanesha Prescilla mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani menstruasi dengan relax dan tanpa khawatir bocor. “Instalasi Laurier X Aku Naura ini menggambarkan kecanggihan inovasi dan rasa relax yang Laurier berikan. Karena sebagai perempuan, aku tahu banget rasanya khawatir bocor saat menstruasi, khususnya di hari deras,” ungkapnya.

20