Home Gaya Hidup Treadmill Portable Solusi Hidup Sehat bagi Gen Z

Treadmill Portable Solusi Hidup Sehat bagi Gen Z

Jakarta, Gatra.com - Generasi mudah saat ini tengah menggandrungi pola hidup sehat. Dalam dunia yang dinamis, Gen Z dikenal selalu mencari sesuatu yang baru dan menarik, termasuk dalam hal kebugaran dan kesehatan. Salah satunya adalah berolahraga di dalam rumah.

Brand Marketing Manager Kingsmith, Andri Sutanto, mengatakan bahwa berolahraga di dalam rumah menjadi salah satu alternatif menerapkan pola hidup sehat bagi Gen Z di tengah padatnya aktivitas yang mereka jalani.

“Salah satu produk yang saat ini menarik perhatian Gen Z adalah Kingsmith WalkingPad C2. Treadmill ini tidak hanya menawarkan teknologi canggih tetapi juga desain yang estetis,” ujar Andi Sutanto dalam keterangan pada Rabu, (3/7/2024).

Andi mengatakan, Kingsmith WalkingPad C2 juga digemari anak muda lantaran penyimpanannya yang sederhana.

“Kemampuan untuk dilipat hingga 180 derajat memudahkan penyimpanan, ideal bagi mereka yang memiliki ruang terbatas.” terangnya.

Treadmill Kingsmith WalkingPad C2, jelas Andi, mampu mencapai kecepatan hingga 6 km/jam dan mampu menagan berat hingga 100kg.

“Jadi cocok untuk aktivitas berjalan santai hingga cepat, memungkinkan pengguna menyesuaikan kecepatan sesuai kebutuhan.” ungkapnya.

Tak hanya itu, jelas Andi, treadmill ini juga memiliki konektivitas dengan aplikasi KS Fit. WalkingPad C2 dilengkapi pelacakan aktivitas, pengaturan kecepatan, dan monitoring kesehatan untuk membantu pengguna mencapai tujuan kebugaran mereka.

“Dengan kombinasi desain yang menarik, fitur canggih, dan dukungan purna jual yang solid, Kingsmith WalkingPad C2 jadi pilihan favorit di kalangan Gen Z.” pungkasnya.

22