Home Gaya Hidup Ini Lima Tips Enzy Storia Wujudkan Impian Finansial

Ini Lima Tips Enzy Storia Wujudkan Impian Finansial

 

Jakarta, Gatra.com– Di era digital, mengelola keuangan secara terencana menjadi semakin penting. Gaya hidup yang dinamis dan aspirasi yang beragam menuntut solusi finansial yang fleksibel dan mudah diakses. Memahami kebutuhan tersebut, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan wondr by BNI, aplikasi perbankan yang inovatif dan user-friendly.

Dengan wondr by BNI, yang dilengkapi dengan fitur tiga Dimensi Keuangan: Transaksi, Insight, dan Growth serta tiga dimensi yang mencerminkan masa kini, masa lalu, dan masa depan. BNI ingin memberikan solusi bagi masyarakat dalam menyeimbangkan beragam aspirasi tersebut melalui pengelolaan, perencanaan keuangan, dan investasi yang relevan dan lebih optimal.

Berikut lima tips praktis dari aktris dan public figure Enzy Storia dalam menggunakan wondr by BNI:

Atur Transaksi Harian dengan Cermat

Banyaknya kebutuhan harian serta gaya hidup yang selalu berkembang terkadang memerlukan fitur yang mampu mempermudah dalam melakukan pembayaran, mulai dari pembayaran di merchant, hingga transfer.

Enzy dengan berbagai kesibukannya menyampaikan bahwa kecepatan dalam transaksi menjadi hal yang penting. “Belanja harian jadi transaksi yang paling sering aku lakukan, baik itu untuk belanja keperluan rumah tangga, maupun belanja pribadi. Banyaknya transaksi itu bikin aku perlu aplikasi perbankan yang bisa mempermudah untuk melakukan pembayaran lewat QRIS tanpa perlu login,” ujarnya.

Lacak Pengeluaran di Akhir Bulan

Setiap pengeluaran sangat penting untuk dicatat, namun tidak setiap orang memiliki waktu untuk membuat rekap pengeluaran yang lengkap setiap harinya, ditambah pengeluaran kecil yang sering dianggap tidak penting tetapi berpengaruh terhadap finansial di masa mendatang.

Hal ini juga disetujui oleh Enzy yang setiap harinya memiliki kesulitan untuk melakukan rekap pengeluaran, “Aku itu termasuk orang yang banyak maunya, jadi seringkali kebablasan dan lupa untuk apa uangnya digunakan," ujar Enzy.

Melalui dimensi insight, wondr by BNI membantu nasabah untuk memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini juga memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis dan membantu memahami kondisi keuangan saat ini serta bagaimana pengelolaan keuangan yang tepat.

“Dimensi insight sangat membantu aku untuk melacak pengeluaran harian, bahkan pengeluaran kecil sekalipun. Ini penting banget untuk aku yang seringkali lupa untuk apa dan ke mana dana keluar setiap harinya,” tambah Enzy.

Buat Wishlist Impian yang Ingin Diwujudkan

Mimpi dan aspirasi menjadi pendorong banyak orang untuk berusaha lebih keras. Perencanaan keuangan yang tepat mampu membantu untuk mencapai mimpi dan impian yang diinginkan. “Semenjak menikah, aku sadar hidup harus punya rencana dan goals yang jelas. Pengelolaan keuangan jadi sangat penting untuk mencapai rencana-rencana itu,” ujar Enzy.

Dimensi growth pada wondr by BNI berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Pilih Produk Finansial untuk Gapai Impian

Sisihkan penghasilan setiap bulan untuk ditabung, baik dalam bentuk tabungan uang maupun lewat instrumen investasi seperti deposito, reksa dana, tabungan emas, dan sebagainya.

wondr by BNI menawarkan berbagai produk finansial yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna, mulai dari tabungan berjangka, deposito, hingga reksa dana. Dengan berbagai pilihan produk yang tersedia, aplikasi ini memberikan solusi komprehensif para pengguna untuk merencanakan masa depan dan mencapai tujuan finansial pengguna.

Kelola Seluruh Sumber Pemasukan

Memiliki sumber pendapatan yang beragam sangat penting untuk mencapai kestabilan finansial. wondr by BNI memudahkan pengguna untuk mengelola berbagai sumber pemasukan mereka, baik dari pekerjaan, bisnis, maupun investasi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memonitor semua pendapatan mereka dalam satu tempat.

Aplikasi perbankan terbaru wondr by BNI mampu membantu pengguna mendapatkan gambaran jelas tentang kondisi keuangan mereka, sehingga mereka bisa membuat keputusan yang lebih baik. Pengelolaan yang tepat terhadap sumber-sumber dana ini sangat krusial untuk perencanaan keuangan yang matang dan alokasi dana yang efektif.

 

39