Home Info Beacukai Kanwil Bea Cukai Banten Terima Penghargaan Apresiasi dari Pengguna Jasa

Kanwil Bea Cukai Banten Terima Penghargaan Apresiasi dari Pengguna Jasa

Tangerang Selatan, Gatra.com – Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten terima penghargaan dari PT Gajah Tunggal Tbk. sebagai apresiasi atas pelayanan fasilitas kepabeanan yang telah diberikan oleh Bea Cukai Banten.

Pimpinan PT Gajah Tunggal Tbk. hadir langsung ke Kanwil Bea Cukai Banten pada Jumat (05/07) untuk menyerahkan sertifikat penghargaan. Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kanwil Bea Cukai Banten terhadap pelayanan yang diberikan. 

"Setiap asistensi yang dilakukan pihak Bea Cukai, kami selalu mendapatkan penjelasan lengkap dan pertanyaan kami dapat terjawab. Kami telah merasakan kemudahan dalam berkonsultasi terkait aturan kepabeanan khususnya terkait KITE Pengembalian.” ujarnya.

PT Gajah Tunggal Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang menerima fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) Pengembalian. KITE Pengembalian adalah pengembalian Bea Masuk yang telah dibayar atas impor atau pemasukan barang dan bahan untuk diolah, dirakit, atau dipasang pada barang lain dengan tujuan untuk diekspor.

Dalam proses bisnisnya, PT Gajah Tunggal Tbk. merupakan produsen ban dengan merek dagang GT Radial yang menyasar pasar ekspor ke Amerika dan Eropa. Perusahaan ini berlokasi di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, dan di bawah lingkup pengawasan Bea Cukai Tangerang.

Kepala Kanwil Bea Cukai Banten, Rahmat Subagio, mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Penghargaan ini menandakan kepercayaan dari stakeholder seperti PT Gajah Tunggal Tbk. di sini. Pastinya penghargaan ini akan menambah semangat kami untuk memberikan layanan prima sesuai tugas dan fungsi kami,” pungkas Rahmat.

Situs web:                  www.beacukai.go.id
Facebook:                 https://www.facebook.com/beacukairi/
Twitter:                 https://twitter.com/beacukaiRI
Instagram:                 https://www.instagram.com/beacukaiRI/
Youtube :                 https://www.youtube.com/beacukaiRI