Home Regional Gensmart Indonesia-Cressida Helat Fesitival Ceria

Gensmart Indonesia-Cressida Helat Fesitival Ceria

Jakarta, Gatra.com – Cressida kembali berkolaborasi dengan Gensmart Indonesia, komunitas yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan serta pengembangan potensi pemuda, menghelat festival ceria.

Founder Gensmart Indonesia, Reza Pahlevi, pada Senin, (15/7), menyampaikan, dalam festival ini, relawan Gensmart Indonesi bersama masyarakat memainkan permainan edukatif dan kegiatan fisik untuk meningkatkan kerja sama dan kreativitas anak-anak.

Lebih lanjut ia menjelaskan, fetival ceria ini merupakan salah satu rangkaian bakti sosial (baksos) hasil kolaborasi pihaknya dengan Cressida, perusahaan yang bergerak di bidang fesyen.

Baksos yang sukses dihelat setelah sebelumnya diselenggarakan di Taman Pendidikan Al-Qur-an (TPA) Sarimukti, Kabupaten Bandung, kini diselenggarakan di Desa Babakan, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Reza menyampaikan, selain fetival ceria, baksos yang diselenggarakan pihaknya pada akhir pekan kemarin juga menghelat kelas inspiratif, yakni relawan memberikan materi pelajaran tambahan yang menarik dan inspiratif bagi anak-anak.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga menggelar kegiatan lainnya, yakni berbagi bersama seperti pembagian alat tulis, bingkisan jajanan anak, dan cendera mata untuk para guru di sekolah tersebut. Masyarakat bersama relawan Gensmart dan tim Cressida makan siang bersama selepas melaksanakan kegiatan.

“Ketika kita berbagi dengan orang lain, kita juga memperkaya diri kita sendiri. Bakti sosial mengajarkan kita untuk menjadi lebih empatik dan peduli terhadap kebutuhan orang lain,” katanya.

Reza menyampaikan, bakti sosial ini merupakan kesempatan bagi semua untuk menunjukkan solidaritas dan menciptakan ikatan yang kuat dalam komunitas kita. Dengan bergandengan tangan, kita bisa mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh mereka yang kurang beruntung.

“Mari kita bersama-sama menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik dengan setiap tindakan kebaikan yang kita lakukan,” ujarnya.

Cressida juga mempromosikan serta membagikan 100 kaus untuk para masyarakat sekitar sebagai bentuk support Cressida dalam aksi bakti sosial ini. Masyarakat sangat senang dan antusias dengan diadakannya kegiatan baksos tersebut dan berharap aksi ini dapat terus berlanjut dan berjalan lancar.

77