Home Ekonomi Sambut Musim Masuk Sekolah, Advan Luncurkan Laptop Bertema Transformers

Sambut Musim Masuk Sekolah, Advan Luncurkan Laptop Bertema Transformers

Jakarta, Gatra.com - Perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia Advan, meluncurkan produk terbarunya, ADVAN TBOOK x Transformers. Kolaborasi inovatif ini merupakan langkah strategis Advan yang didedikasikan untuk penggemar Transformers di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kekuatan dan performa.

Dalam upaya menghadirkan sesuatu yang unik bagi konsumen, ADVAN telah bekerja sama dengan Hasbro yang merupakan salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia asal Amerika Serikat, dengan menghadirkan karakter ikonik Transformers ke dalam desain laptop terbarunya.

Laptop dalam seri ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi oleh para Autobots, terdapat desain ikon Autobots pada bagian depan laptop memberikan kesan kuat dan gagah seperti pada karakter favorit dan terpopuler Optimus Prime dan Bumblebee.

Chandra Tansri, CEO Advan menyatakan, pihaknya sangat antusias meluncurkan ADVAN TBOOK x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia.

“Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka,” ungkapnya.

Laptop Advan edisi Transformers ini tidak hanya memikat dari segi desain, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern. Prosesor terbaru yang digunakan ditenagai oleh prosesor Intel N100 generasi terbaru untuk kinerja yang cepat dan efisien.

Memiliki layar 14 inci HD 1366*768 untuk tampilan yang jernih dan warna yang akurat. Dilengkapi RAM 4GB dan internal 128GB yang dapat di upgrade sampai 16GB dan SSD hingga 1TB untuk kecepatan akses data dan penyimpanan yang lapang.

Laptop ADVAN TBOOK x Transformers ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 1,5 Kg membuatnya nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sistem operasi pre-installed dengan Windows 11 Original untuk pengalaman pengguna yang optimal. Dan ditenagai baterai berkapasitas besar 45.6Wh memastikan penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik, ADVAN TBOOK x Transformers dibanderol dengan harga Rp. 3.099.999 hadir sebagai solusi ideal untuk mendukung kegiatan belajar.

Laptop ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pendidikan, tetapi juga menjadi alat yang menyenangkan dan inspiratif bagi pelajar dalam mengembangkan potensi mereka.

44