Home Ekonomi BAIC Tepati Janji, Umumkan Harga Dua Model Unggulannya di Indonesia

BAIC Tepati Janji, Umumkan Harga Dua Model Unggulannya di Indonesia

Tangerang, Gatra.com - Seperti dijanjikan, BAIC Indonesia merilis harga dua model pertamanya yaitu X 55 II dan BJ40 Plus. Kedua model SUV ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik, Rp. 487 juta untuk X 55 II dan BJ40 Plus Rp.783 juta.

Rilis harga ini menjadi bagian dari partisipasi BAIC Indonesia di GIIAS 2024. Menempati booth seluas lebih dari 500 m2 di Hall 11 - ICE BSD, Tangerang,  BAIC Indonesia memberikan kesempatan pada para konsumen untuk berinteraksi langsung dengan model-model yang dipamerkan. Total 8 unit kendaraan test drive juga tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba secara langsung kenyamanan berkendara sekaligus fitur-fitur teknologi BAIC.
Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Indonesia menyatakan  “Melalui tema yang “clean & futuristik” kami berusaha menggambarkan
teknologi dan kualitas BAIC yang terus menerus berinovasi sejak 66 tahun pengalaman panjang kesuksesannya dalam berperan membangun industri otomotif dunia.”

X 55 II 

SUV berkapasitas 5 penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy dengan 5 pilihan warna dan dilengkapi teknologi yang sangat kekinian dengan sentuhan estetika.

Kabin yang lega, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan desain floating center console memberikan kesan futuristik dan modern. Ambient light cabin dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara sehingga memberikan pengalaman menyenangkan baik untuk pengemudi maupun penumpangnya. Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof yang memiliki sensor penutup otomatis jika terkena tetesan air hujan.

Ditunjang dengan dapur pacu 1.500 cc Twin-Scroll Turbo yang menyalurkan tenaga 185 Hp dan torsi maksimum 305 Nm, dipadu dengan transmisi sigap dan pintar, 7-percepatan DCT (Double Clutch Transmission) kendaraan ini mampu berlari 0-100 km dibawah 8 detik.

Produk ini mendapatkan sertifikasi bintang 5 untuk fitur keamanannya dari C-NCAP, sudah dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan berbagai fitur modern menjadikan produk ini nyaman dan aman untuk dikendarai.

BJ 40 Plus

Sejak pertama kali diperkenalkan pada soft launching bulan Mei lalu, model ini mendapatkan perhatian yang cukup besar karena mobil SUV Off Road ini mengadaptasi tampilan boxy dan performa pabrikan dari brand premium yang sangat dikenal dengan ketangguhan dan kesan maskulin yang sangat kental.

Memiliki padanan desain yang populer, ruang yang luas, utilitas lengkap dan mesin tangguh dengan performa mumpuni, menggunakan jantung-pacu yang dikembangkan sendiri oleh BAIC Group, mesin BJ40 dengan 2.000cc Turbo, menghasilkan tenaga 221 Hp dan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman.

Telah teruji ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut kendaraan ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga di daerah perkotaan sekalipun.  Di Indonesia tersedia enam pilihan warna.

209