Home Ekonomi MDRT Day Indonesia 2024 Tekankan Pentingnya Manfaatkan Asuransi Jiwa

MDRT Day Indonesia 2024 Tekankan Pentingnya Manfaatkan Asuransi Jiwa

Jakarta, Gatra.com - Million Dollar Round Table (MDRT) kembali menggelar seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2024 dengan tema “Unlimited Goals, Unlimited Gains”. acara ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada hari Kamis, 18 Juli 2024. seminar yang diadakan ini bertujuan untuk mendorong profesionalisme agen asuransi jiwa melalui peningkatan kompetensi yang tidak hanya berdampak pada produktivitas tapi juga kapasitas agen asuransi sebagai penasihat keuangan yang handal di sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor pasar keuangan global.

MDRT sendiri merupakan perkumpulan para ahli profesional asuransi dari seluruh dunia yang berdiri sejak 1927. Saat ini MDRT memiliki keanggotaan yang berasal dari 700 perusahaan dari 80 negara di dunia. Keanggotaan MDRT sendiri diakui secara internasional sebagai standar mutu tinggi di dunia jasa asuransi dan juga jasa keuangan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memahami dan memanfaatkan asuransi jiwa sebagai bagian strategi keuangan mereka dan mendorong potensi untuk capai hasil tak terbatas,” kata Rudy Setiawan, Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2024.

Seminar yang diselenggarakan tersebut dapat dihadiri baik oleh member dan non member. oleh sebab itu seminar ini memiliki banyak manfaat sebab para pembicara yang dihadirkan juga merupakan pakar dan praktisi terbaik dari Indonesia maupun mancanegara. MDRT Indonesia ini sendiri menawarkan berbagai macam sesi yang menarik, salah satu sesi yang menjadi sorotan adalah kehadiran Presiden MDRT 2024, Gregory B Gagne yang membawakan presentasi mengenai strategi untuk mencapai tujuan dan bagaimana memaksimalkan peran MDRT dalam proses mencapai keberhasilan signifikan dalam perkembangan dunia asuransi.

Selain menggelar seminar dan sharing session, MDRT MCC (Membership Communication Committee) juga mengadakan kegiatan amal untuk mendukung Yayasan Peduli Kanker Indonesia dan Yayasan Sungai Kasih. Dalam kesempatan tersebut MDRT memberikan bantuan biaya operasional yayasan dan menyalurkan sembako kepada anak-anak dari keluarga pra sejahtera dan penderita kanker sebagai aksi nyata MDRT dalam upaya membantu mereka dalam menghadapi tantangan kehidupan.

44

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR