Home Politik Usai Mencoblos Walikota Bandarlampung Himbau Warga Tidak Terpecah Belah

Usai Mencoblos Walikota Bandarlampung Himbau Warga Tidak Terpecah Belah

Bandarlampung, Gatra.com - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyampaikan agar para pemilih di Bandar Lampung tetap bersatu dan menghindari perpecahan karena berbeda pilihan pada pemilu yang sedang berlangsung hari ini, 17/4/2019.

Ia juga berharap kepada para ulama di Bandar Lampung untuk tetap bersatu demi Indonesia yang kokoh

"Di dunia kita dikenal sebagai negara dengan pendudk muslim terbanyak. Jadi jangan terpecah belah, karena Islam itu satu " ungkap Herman HN kepada wartawan usai mencoblos di TPS 011 Kelurahan Palapa Bandar Lampung.

Herman mengatakan, dalam momentum pesta demokrasi ini agar semua pihak dapat menghargai jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan dan persatuan.

"Pahlawan kita telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, kita harus bersatu jangan sampai dipecah belah oleh orang yang paham," katanya.

Herman HN bersama istrinya Eva Dwiana melaksanakan pencoblosan di TPS 011, Taman Budaya, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

 "Saya sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara Indonesia yang baik, menyampaikan hak pilih pada Pilpres dan Pileg, Mudah-mudahan membawa berkah bagi negara Indonesia dan dapat pemimpin yang baik," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

 

Reporter: Karvarino

Editor: Bernadetta Febriana