Home Olahraga Adidas Tak Sengaja Bocorkan Jersey Baru Arsenal

Adidas Tak Sengaja Bocorkan Jersey Baru Arsenal

London, Gatra.com - Adidas, sponsor jersey salah satu klub Premier League dari London, Arsenal dikabarkan secara tidak sengaja mengeluarkan video yang seharusnya belum dirilis.

Jersey terbaru Arsenal bikinan Adidas untuk musim 2019/20 sempat tidak sengaja beredar di kanal youtube Adidas. Namun video tersebut segera dihapus oleh Adidas. Meskipun begitu, para fans meriam London tersebut berhasil mengambil beberapa gambar dari potongan video bocoran tersebut.

Fans Arsenal menanggapi dengan positif akan kehadiran jersey terbaru Arsenal. Mereka menilai desain jersey tersebut mewakili kejayaan klub di masa lalu dengan torehan kemenangan dan piala-piala.

Jersey yang terinspirasi dengan gaya retro itu rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat. Namun fans patut berterimakasih kepada Adidas, karena telah memberikan bocoran seperti apa penampilan skuad London Utara di musim depan.

Pemain legenda Arsenal Ian Wright tampil mendominasi dalam cuplikan video tersebut. Diikuti dengan pemain Arsenal lainnya yang mampu memanjakan para supporter dengan tampilan yang identik dengan ciri khas klub.

475