Home Politik KKN Unnisula, Bupati Pati Berharap Kegiatan Positif

KKN Unnisula, Bupati Pati Berharap Kegiatan Positif

Pati, Gatra.com - Sebanyak 339 mahasiswa KKN Unnisula diharapkan Bupati Pati, Haryanto, bisa berkegiatan positif dan membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat.
 
Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, pada Kamis (11/7) sore para mahasiswa yang ditugaskan ke Kecamatan Margoyoso tersebut, mendapat sambutan yang antusias dari Bupati Pati.
 
"Sebanyak 22 desa  di Margoyoso itu berkategori desa baik semua. Tidak ada kekurangan air, desa mampu dan termasuk pusat pondok pesantren," kata Bupati Pati, Haryanto dalam pidato sambutannya.
 
Bupati meyakini bahwa desa-desa yang ditempati para mahasiswa KKN,  akan mendapatkan program yang bernilai dan bermanfaat. "Bermanfaat baik di bidang administrasi maupun juga pemberdayaan. Kalau saat ini itu tepat, karena ada banyak desa punya program-program yang berkaitan dengan pemberdayaan dan infrastruktur," ujarnya.
 
Di dalam 17 hari ini nanti akan diadakan kegiatan berdialog kepada masyarakat. "Karena kebetulan bulan-bulan ini waktunya masyarakat mengadakan acara tradisi dan budaya, sedekah bumi. Di desa itu ada acara, hampir di seluruh desa punya agenda dan cepat membaur," katanya.
 
Menurut Bupati, sudah berkali-kali, Kecamatan Margoyoso kedatangan banyak perguruan tinggi, seperti IPMAFA, UNDIP, UNS, UMK, UPGRIS, dan lainnya. "Jadi, mudah-mudahan, 17 hari ini bisa kita maksimalkan dan bisa membawa hikmah, kembali ke kampus dan meneruskan studinya dan dari jumlah yang ada di Kabupaten Pati ini segera lulus dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang dicita-citakan dan apa yang diinginkan," ucap Bupati.
 
 
480