Home Olahraga Gurning Pusing, 3 Pemain Ini Absen

Gurning Pusing, 3 Pemain Ini Absen

Medan, Gatra.com - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning harus putar otak untuk hadapi Persita Tangerang dalam pertemuan lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7).
 
Gurning dipusingkan dengan absennya tiga punggawa penting. "Lawan Persita, tiga pemain tak bisa diturunkan. Natanael Siringoringo, Muhammad Iqbal, dan Aidun Sastra Utami," ungkap Gurning.
 
 
Natanael Siringoringo absen setelah dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22 persiapan Sea Games 2019 yang berlangsung di Manila, Philipina, November hingga Desember mendatang. Muhammad Iqbal harus menyingkir dari lapangan karena cedera dan terakhir, Aidun Sastra Utami terpaksa jadi penonton akibat larangan bermain buntut akumulasi kartu kuning.
 
Pelatih 61 tahun ini pun harus putar otak untuk meracik strategi demi kembali amankan poin penuh dikandang. Untuk menggantikan posisi Aidun, Gurning mempercayai Munawir untuk mengisinya. "Aidun kita ganti sama Munawir, mudah-mudah dia bisa mengimbangi Aidun," ucap Gurning.
 
 
Gurning mengaku pusing dengan absennya dua gelandang serang andalannya, Natanael dan Aidun. Dirinya harus mencari sosok yang tepat emban tugas gedor pertahanan lawan. Namun siapa yang bakal diplot mengisi posisi penting keduanya, Gurning masih dilema. Pilihan pun kemungkinan bakal ditentukan di detik akhir jelang laga berlangsung. "Dengan kondisi seperto ini, banyak pemain yang absen, harus cari pengantinya yang tepat. Memang pusing tidak ada Natanael, tidak ada Aidun. Gelandang serangnya tidak ada," pungkas Gurning.
 
Reporter: Iskandar
520