Home Olahraga Lolos Delapan Besar, Pemain SFC Diberi Libur

Lolos Delapan Besar, Pemain SFC Diberi Libur

 

Palembang, Gatra.com - Setelah berhasil melenggang ke 8 besar Liga 2 Indonesia 2019 pada laga menjamu Bandung Blitar United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (7/10), manajemen Sriwijaya FC memberikan libur kepada seluruh pemain. Seluruh pemain mendapatkan libur selama 3-4 hari.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan, setelah pertandingan home terakhir ini, semua pemain diberikan libur sebelum mendatangi Markas Babel United FC pada 17 Oktober mendatang.

"Sebelum berangkat tim terlebih dahulu diberi waktu istirahat selama 3-4 hari, sebelum menghadapi Babel United FC," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Di laga 8 besar nanti, sambung Hendri, ia menekankan pelatih Kas Hartadi agar tidak memilih lawan.

"Perjuangan kita masih panjang, masih ada beberapa laga di 8 besar dan semi final, sebelum lolos ke Liga 1. Kita jangan milih lawan, karena justru akan merugikan kita sendiri, jadi berekspetasi saat bertanding," terang dia.

Untuk mensyukuri hasil kemenangan Sriwijaya FC, Hendri mengungkapkan, pihaknya akan melakukan doa bersama di pondok pesantren di Palembang. "Ini sudah tradisi kita, jadi kita akan melakukan doa bersama di pesantren," tuturnya.

Sementara mengenai bonus para pemain Sriwijaya FC, pihak manajemen akan segera melakukan rapat bersama Presiden Klub SFC, Asfan.

"Kita akan segera rapat dengan presiden klub, mengenai bagaimana besaran bonus kalau kita lolos liga 1 dan juara. Kita akan menyiapkan skemanya, agar pemain termotivasi. Peningkatan bonus bisa sejumlah 4-10 kali lipat," pungkasnya.

 

 

Reporter : Else

 

207