Home Olahraga Pupus Harapan Liga 1 Bagi SFC

Pupus Harapan Liga 1 Bagi SFC

 

Palembang, Gatra.com – Harapan satu tiket melenggang ke liga 1 pupus diperoleh Sriwijaya FC (SFC). Tiket terakhir yang menjadi promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia resmi dikantongi Persiraja, Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh berhasil menahan harapan SFC dengan 1-0, pada perebutan laga pemungkas, di stadion Kapten Dipta Giayar Bali, (25/11).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyatakan kekecewaannya. Tidak berhasil mengembalikan posisi Sriwijaya FC ke liga 1, Kas pun menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat dan pendukung Sriwijaya FC.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), tidak berhasil membawa Sriwijaya FC kembali. Kita sebenarnya menguasai pertandingan, namun memang gol tadi, menjadi fatal,” ucap Kas.

Sebelum gol tercipta, terjadi kesalahan komunikasi pergerakan bola di lini pertahanan, sehingga situasinya mampu dimanfaatkan oleh pemain Persiraja.

Permohonan maaf juga disampaikan pemain Sriwijaya FC, Yohanis Nabar. Dia menyatakan bersama rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan namun belum berhasil, “Kami sudah berjuang, namun hasil berkata lain. Kami mohon maaf gagal membawa Sriwijaya FC meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1,” ucapnya.

 

143