Home Politik PPP Jatuh ke Pelukan Fadhil-Bakhtiar, Ini Kata Waketum DPP

PPP Jatuh ke Pelukan Fadhil-Bakhtiar, Ini Kata Waketum DPP

Jakarta, Gatra.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Jambi, Muhammad Fadhil Arief - Bakhtiar berhasil bikin DPP PPP jatuh hati sebagai perahu politik pilkada 9 Desember 2020.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Nomor: 655/SK/DPP/C/VIII/2020 berlangsung sekira pukul 15.04 WIB oleh Ketua Desk Pilkada DPP PPP, Hj Ermalena. Selain pasangan Fadhil-Bakhtiar, partai berlambang Ka'bah ini rupanya jadi idola pasangan Yunninta Asmara - Mahdan serta Camelia Puji Astuti, pasangan M Hafiz.

"Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan kepercayaan kepada Muhammad Fadhil Arief dan Bahktiar sebagai kandidat untuk bisa berkonsentrasi pada Pilkada 9 Desember 2020," kata Ermalena kepada Gatra.com usai penyerahan SK kepada Fadhil Arief, Selasa (25/8).

Wakil Ketua Umum DPP PPP ini berharap pasangan Fadhil-Bakhtiar adalah kandidat terbaik yang dipilih PPP dengan segala dinamika yang ada. Dia mengaku telah mengikuti perkembangan Fadhil-Bakhtiar, diantaranya telah memulai aktivitas, ada tim dan sebagainya.

"DPP PPP yakin bahwa kita tidak salah memilih kandidat ini," ucapnya.

Perintah DPP PPP cuma satu untuk kandidat adalah MENANG. Apabila pilihan sudah diputuskan DPP PPP kepada salah satu kandidat, maka seluruh struktur partai harus turut serta memenangkan kandidat (Fadhil-Bakhtiar).

"Kita berharap bahwa Batanghari mendapat pemimpin terbaik dan PPP merasa inilah pilihan terbaik untuk Batanghari. Pesan saya pertama harus menang, kedua jadilah pemimpin baik untuk Batanghari, karena Batanghari sudah merindukan pemimpin, kalau saya lihat dari segi usia muda, dari segi pengamalan banyak," ujarnya.

Ermalena optimis Kabupaten Batanghari akan mendapatkan pemimpin yang sungguh-sungguh bisa mengubah Batanghari kedepan jauh lebih baik dari Batanghari saat ini. Dia berpesan kepada Fadhil, jadilah pemimpin yang adil terhadap semua.

"Kalau sekarang terjadi kontestasi yang berseberangan dengan kita pada saatnya nanti harus diajak bersama-sama untuk membangun Batanghari ke depan. Selamat ya," katanya.

Muhammad Fadhil Arief kepada detail mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PPP. Fadhil dan Bakhtiar berjanji akan menjalani amanah DPP PPP dengan baik guna selalu berkoordinasi untuk membangun Kabupaten Batanghari.

"Kita yakin PPP mempunyai visi yang sama untuk memajukan kpesejahteraan masyarakat, dengan masyarakat yang religi, ada sifat religius Kabupaten Batanghari, tentunya nafasnya sama dengan PPP," ucap mantan Plt Sekda Batanghari ini.

Fadhil-Bakhtiar sebelumnya telah mendapat SK dukungan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dari DPP PKB. PKB dan PPP sama-sama memiliki empat kursi di gedung DPRD Batanghari.

570