Home Hukum Kasus Benda Serupa Peledak di Bekasi Masih Diselidiki Polisi

Kasus Benda Serupa Peledak di Bekasi Masih Diselidiki Polisi

Bekasi, Gatra.com – Penyelidikan terhadap penemuan benda serupa peledak masih dilakukan oleh Reserse Polres Metro Bekasi. Benda ini ditemukan di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Senin pagi (23/8).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Aloysius Supriyadi, menyebutkan bahwa polisi mencari keterangan. "Mencari keterangan sebanyak-banyaknya," ucapnya melalui sambungan telepon.

Aloysius berujar bahwa polisi menyisir jalan keluar dan masuk lingkungan tersebut untuk mengungkap pelaku yang bisa dikejar. Menurutnya, polisi juga belum mengetahui kepada siapa benda serupa peledak tersebut ditujukan.

Menurut Aloysius, upaya yang juga dilakukan polisi adalah mencari keterangan dari warga sekitar mengenai adanya permasalahan antara masyarakat dengan kelompok tertentu. Meski begitu, ia mengaku belum menemukan permasalahan.

"Sejauh ini yang kita kerjakan itu belum menemukan adanya permasalahan di masyarakat tersebut," ucap Aloysius.

Ia juga menyebutkan, terdapat 3 orang saksi yang sudah diperiksa. Ketiga orang tersebut melihat benda serupa peledak dibuang oleh 3 orang yang mengendari 2 sepeda motor pada Senin (23/8).

Aloysius menjelaskan bahwa benda serupa peledak yang ditemukan warga tersebut tidak mengandung bahan peledak. Tim Gegana sudah melakukan disposal terhadap benda tersebut.

44