Home Gaya Hidup Semakin Eksis! Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer Resmi di Jaksel

Semakin Eksis! Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer Resmi di Jaksel

Jakarta, Gatra.com - Jaguar Land Rover baru-baru ini resmi membuka dealer dan service center resmi sementara yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kav. 14, Jakarta Selatan. Dealer yang baru dibuka ini merupakan dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus 2021.

Dealer tersebut akan menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini. Dalam waktu dekat akan hadir juga fasilitas modern dan terbaru di Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara), yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru tersebut. “Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan,” ujar Gerry dalam keterangan yang diterima Gatra.com, Senin (8/11).

Penambahan dealer tersebut, lanjut Gerry, menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand Jaguar di Indonesia sekaligus menjadi upaya perusahaan mempertahankan pendekatannya untuk meraih posisi terbaik di pasar Indonesia. Ia menyebut, beberapa merek Jaguar Land Rover yang menarik minat pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender.

“Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud untuk memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” kata Head of Retail Network di PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan.

Branch Manager Jaguar Land Rover, Agung Widhitomo mengatakan, keberadaan dealer dan service yang berada di lokasi yang strategis akan memudahkan lokasi diakses pengunjung dan konsumen setia Jaguar dan Land Rover.

Saat mengunjungi fasilitas terbaru, ia menjamin pelanggan akan disambut oleh tim profesional yang memberikan layanan luar biasa dengan mengedepankan Customer First Principles dari Jaguar Land Rover. Perwakilan tim penjualan juga siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover, dan teknisi bersertifikat hadir memberikan layanan luar biasa bagi pelanggan.

Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, Liberty Putra menambahkan, setelah meluncurkan Live Configurator pada September, diikuti dengan Pop-Up Mall Display dari Land Rover awal bulan ini, pihaknya memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelangganuntuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas. “Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer,” pungkasnya.

827