Home Hukum Anak Durhaka dari Kebumen, Diduga Tega Aniaya Ayahnya Hingga Tewas

Anak Durhaka dari Kebumen, Diduga Tega Aniaya Ayahnya Hingga Tewas

Kebumen, Gatra.com - Entah setan apa yang merasuki Ngadimin, sehingga ia dengan tega menghabisi nyawa Kasum. Tragisnya, Kasum adalah ayah kandungnya sendiri, warga Desa Selogiri RT 003 RW 001, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Jateng.

Peristiwa memilukan ini terjadi di halaman rumah korban, Rabu (19/06/2024. Korban Kasum mengalami luka parah akibat sayatan senjata tajam, serta luka memar akibat hantaman benda keras pada bagian kepalanya.

Korban ditemukan meninggal dunia di lokasi, sedangkan terduga pelaku Ngadimin melarikan diri. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polres Kebumen.

Polisi masih melakukan pengumpulan sejumlah barang bukti serta pengejaran kepada terduga pelaku.

"Kejadian sekitar pukul 09.45 WIB, ada warga yang melihat terduga pelaku dan korban bertengkar. Lalu diikuti penganiayaan kepada korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas Kapolres Kebumen, AKBP Recky, Rabu (19/06/2024).

Menurut AKBP Recky, Kejadian bermula ketika korban yang saat kejadian baru saja pulang kampung dari Desa Sari Makmur, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimatan Tengah, bertemu dengan terduga pelaku. Ngadimin juga baru saja pulang kampung dari wilayah Provinsi DIY.

Belum diketahui pangkal permasalahannya, keduanya diketahui cekcok. Ngadimin pun diduga lantas memukul dan menganiaya korban.

"Setelah kejadian itu (cekcok), warga menemukan korban sudah tergeletak di belakang rumah," pungkas Kapolres.

1032