Home Gaya Hidup Shopee Kembali Hadirkan Shopee 3.3 Fashion Sale

Shopee Kembali Hadirkan Shopee 3.3 Fashion Sale

Jakarta, Gatra.com- Platform e-commerce Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung mulai dari tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022.

Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pengguna yaitu COD Gratis Ongkir RP 0, Diskon 50% + Voucher 50% dan Style Baru s/d 50RB.​

"Dari tahun ke tahun, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion Indonesia untuk dapat terus berkembang kedepan, tak terkecuali pada tahun 2022 ini," kata Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja dalam konferensi pers Shopee 3.3 Fashion Sale - Perkembangan Industri Fashion Tahun 2022, Senin(14/2).

Adi mengungkapkan, permintaan yang tinggi dan gaya fashion masyarakat yang beragam dan terus berubah dengan cepat menciptakan tantangan tersendiri bagi para pegiat fashion tanah air. Terutama untuk dapat terus berkarya dan berkreasi menghasilkan produk-produk fashion terbaru yang menarik.

"Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati," jelas Adi.

Menurutnya, kampanye ini juga merupakan komitmen Shopee mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang Shoppe hadirkan untuk perkembangan industri fashion Indonesia yang lebih baik. "Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee," paparnya.

Celebrity Fashion Stylist, Erich Al Amin menyebut kampanye memberikan opsi lebih beragam bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk fashion, seperti pakaian hingga aksesoris pria dan wanita. "Aktivitas berbelanja kebutuhan produk fashion juga jadi lebih mudah dan menyenangkan," jelasnya.

Sebagai seorang fashion stylist, lanjut dia, mengamati dan mengikuti perkembangan tren fashion di Indonesia sudah menjadi seperti makanan saya sehari-hari. "Sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan," paparnya.

Head of Marketing Communication This Is April, Cindy Hadi menambahkan,  berbagai inisiatif yang dihadirkan ini tidak hanya menguntungkan bagi para pengguna. Tetapi juga bagi para mitra brand.

Misalnya dengan adanya fitur Shopee LIVE, yang telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi penjualan dan pemasaran This Is April. Lebih daripada itu, fitur ini juga telah membukakan pintu gerbang kesempatan bagi This Is April untuk menjangkau pasar lebih luas.

"Terutama pada ranah digital. Kedepannya, harapan kami semoga Shopee dapat terus mengambil peran dalam perkembangan industri fashion Indonesia dan This Is April bisa terus mengikuti perkembangan tren fashion melalui produk yang kami tawarkan serta bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis fashion lainnya."​

60