Home Gaya Hidup Koleksi Aparel Kolaborasi Lokal-Global

Koleksi Aparel Kolaborasi Lokal-Global

Bandung, Gatra.com - Brand gaya hidup outdoor asal Indonesia EIGER Adventure berkolaborasi dengan Royal Enfield, meluncurkan koleksi apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding. Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag.

Produk-produk tersebut bisa didapat di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure dengan harga mulai dari Rp99.000.

Lewat siaran pers, Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure mengatakan, “Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini. Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.”

Royal Enfield dikenal sebagai brand sepeda motor global tertua dalam produksi berkelanjutan, yang merancang sepeda motor tangguh dan nyaman dikendarai di segala medan. EIGER hadir melengkapi DNA Royal Enfield dengan menawarkan apparel dan perlengkapan berkendara yang gagah, dengan desain ikonik.


 

82