Home Nasional Idulfitri 1444 Hijriah, Airlangga Bertekad Raih Kemenangan Pemilu 2024

Idulfitri 1444 Hijriah, Airlangga Bertekad Raih Kemenangan Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto, menghadiri salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Ainul Hikmah, Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dalam sambutannya sebelum salat id dimulai, Airlangga menyampaikan bahwa di hari raya Idulfitri ini, Golkar bertekad untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Dengan hakikat Idulfitri, kita bertekad meraih kemenangan, kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024." ujar Airlangga, Sabtu (22/4).

Baca Juga: Soal Ganjar Capres 2024, Airlangga: Tentunya Selamat

Airlangga mengajak kader-kadernya untuk meningkatkan soliditas dalam menghadapi tahun-tahun politik. Dengan soliditas, Airlangga berharap partai beringin bisa memenangkan Pilpres 2024, pilkada hingga pemilihan legislatif.

"Semoga Allah mengabulkan harapan dan cita-cita kemenangan Partai Golkar di tahun 2024," katanya.

Selain itu, Airlangga juga mengingatkan kepada kader partai bahwa bulan Syawal menjadi momentum untuk mulai meningkatkan kembali kinerja positif partainya. Ia mendorong agar anggota partai bisa meyakinkan masyarakat akan kinerja bermanfaat jelang pesta demokrasi 2024.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Airlangga Desak Seluruh Anggota Fraksi Golkar Gelar Safari Ramadan

"Kita ketahui bersama, Syawal artinya peningkatan dan dapat dimaknai agar kita meningkatkan kinerja kita. Tentunya yang positif, bermanfaat, dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara kita. Kita harus tingkatkan kerja dan karya untuk kemajuan bangsa," imbuh Airlangga.

Sebagai informasi, pada salat Idulfitri di DPP Golkar juga dihadiri oleh kader Golkar lainnya, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Ketua Dewan Pembina Partai, Abu Rizal Bakrie. Salat id dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzili dengan khatib Ketua Umum Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), Khairul Anam.

43