Home Olahraga Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Target Poin Perbaiki Rangking FIFA

Hadapi Palestina, Timnas Indonesia Target Poin Perbaiki Rangking FIFA

Jakarta, Gatra.com - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menyampaikan anak asuhnya siap menghadapi perlawanan dari calon lawan pertama mereka, di FIFA Matchday, yaitu Palestina.

Shin Tae-yong mengaku tidak gentar meski calon lawan sedang dalam performa bagus. Dirinya siap membawa Timnas Indonesia mengalahkan Palestina untuk meningkatkan ranking FIFA.

"Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion," ucap Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (13/6).

Menurut STY Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Penting bagi tim fokus menjaga kondisi hingga menit akhir. Ia optimistis akan mendapatkan hasil yang baik dalam laga nanti.

"Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik," imbuh STY.

Sementara itu, menurut bek tengah Rizky Ridho, dirinya juga memiliki ambisi yang sama dengan pelatih untuk mengalahkan Palestina.

"Kalau untuk lawan Palestina, saya berharap bisa meraih kemenangan agar ranking kita bisa naik juga," ujar Rizky Ridho.

115