Home Gaya Hidup Fairmont Jakarta Ajak Staycation Bareng Pinkfong Baby Shark

Fairmont Jakarta Ajak Staycation Bareng Pinkfong Baby Shark

Jakarta, Gatra.com– Setelah sukses meluncurkan program yang ramah keluarga bertema CoComelon pada Oktober 2022, Fairmont Jakarta menjalin  kemitraan strategis dengan perusahaan hiburan international, The Pinkfong Company untuk menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap spesial dengan meluncurkan Café dan Kamar khusus bertema Pinkfong Baby Shark mulai 22 Juni 2023

General Manager dari Fairmont Jakarta, Carlos Monterde mengatakan, Fairmont Jakarta berkomitmen  untuk senantiasa berinisiatif dan berinovasi untuk memberikan pengalaman yang istimewa. "Kami merasa  bangga dapat bekerja sama dengan The Pinkfong Company, untuk dapat menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi keluarga, " katanya dalam keterangan tertulisnya Kamis (22/6).

Chief Business Officer dari The Pinkfong Company, Gemma Joo menyebut kalau kesempatan unik ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan bersama Pinkfong dan Baby Shark di musim panas ini. "Ajak seluruh keluarga untuk dapat merasakan dan menikmati kolaborasi  eksklusif ini melalui beragam aktivitas yang sudah dirancang bagi tamu di segala usia,” ungkap dia.

Makan, Bermain, dan Belajar di Pinkfong dan Baby Shark Café 

Mulai 22 Juni 2023, para penggemar Pinkfong dan Baby Shark dapat datang ke Fairmont Jakarta dan melewati musim libur sekolah yang menyenangkan bersama Pinkfong dan Baby Shark. Dirancang secara eksklusif, Pinkfong dan Baby Shark Café akan menghadirkan tema submarin dan dekorasi dunia bawah laut yang penuh warna dan menyenangkan.

Keluarga juga dapat menikmati berbagai menu lezat yang terinspirasi dari berbagai character di Pinkfong dan Baby Shark. Anak-anak juga dapat mengikuti berbagai kegiatan edutainment yang interaktif seperti membuat pizza, menghias cup cake, dan bermain di Baby Shark Playground yang memiliki berbagai mainan seru dan edukatif untuk anak-anak.

Executive Chef, Hamish Lindsay bersama dengan timnya berupaya dan menyatukan ragam ide  kreativitas untuk menyusun menu yang tidak hanya lezat namun juga instagrammable. Berbagai menu yang  terinspirasi dari Pinkfong dan Baby Shark seperti aneka pasta dan pizza, Baby Shark Fried Rice, kudapan favorit dari Korea seperti Tteokbokki, Korean Fried Chicken, Corn Dog, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya  itu, ragam kudapan manis seperti Pinkfong Smores Pie, Blueberry Sea Creatures Panna Cotta, Pinkfong  Éclair, dan Signature Shakes, dapat memuaskan keinginan terhadap makanan manis.

Para orang dewasa  juga dapat menikmati hidangan seperti Mommy’s Shark Favorite atau berbagi pizza dengan bumbu Bulgogi. Dan terdapat juga ragam menu sarapan di tiap akhir pekan, seperti Peanut Butter and Jelly French Toast,  Eggs Benedict, Pinky Pancakes, dan masih banyak lagi. 

Pinkfong Dan Baby Shark Staycation 

Kamar bertema Pinkfong dan Baby Shark di Fairmont Jakarta akan membuat keluarga dapat menikmati  masa liburan mereka di dunia Baby Shark secara nyata, dimana setiap sudut ruangan akan ditemukan  karakter-karakter bawah laut yang menggemaskan.  

Untuk para tamu yang menginap di Baby Shark Rooms dan Suites akan menikmati ragam fasilitas eksklusif  di dalam kamar, mainan untuk si kecil, kredit makan hingga Rp 500.000 di kafe Pinkfong dan Baby Shark, serta akses untuk menuju ke Baby Shark Playground. 

Staycation dengan tema Pinkfong dan Baby Shark tersedia mulai dari tanggal 22 Juni 2023 hingga 14 Januari  2024 dengan harga mulai dari IDR 3.500.000++ per-malam.
 
Program ini bekerjasama ekslusif dengan CIMB Junior oleh Bank CIMB Niaga Tbk. Dimana para pemegang  kartu Debit CIMB Niaga dapat menikmati berbagai keuntungan selama program Pinkfong Baby Shark di  Fairmont Jakarta, antara lain: 

Baby Happy, popok sekali pakai dari WINGS Care yang merupakan produk berlisensi resmi dari Pinkfong Baby  Shark juga turut berpartisipasi dalam pengalaman bertema ini. Melalui kolaborasi antara Fairmont  Jakarta dan Baby Happy, para orang tua dapat semakin merasa nyaman saat staycation ketika anak-anak mereka sedang bermain dan eksplorasi.  

Marketing Manager Baby Happy Diapers,
Stella Eidelina mengungkapkan, kolaborasi yang dilakukan ini adalah untuk meningkatkan komitmen dari Baby Happy Diapers guna mendukung orang tua untuk  menggunakan produk yang berkualitas bagi anak-anak mereka. "Baby Shark merupakan ikon yang sangat  dekat dengan anak-anak dan melalui video edukasi dari The Pinkfong Company akan membuat si kecil lebih aktif bergerak, terus meningkatkan imajinasi, serta tidak berhenti untuk berkreasi," jelas dia.

410