Home Gaya Hidup Harris Sentraland Semarang Tawarkan Harga Terjangkau untuk Pemudik

Harris Sentraland Semarang Tawarkan Harga Terjangkau untuk Pemudik

Semarang, Gatra.com - Menyambut hari raya Idulfitri 1445 Hijriah yang sudah berada di depan mata, Harris Sentraland Semarang, Hotel Bintang 4 menawarkan promo staycation lebaran.

Hotel yang berjarak hanya 3 menit dari kawasan Simpang Lima ini, menawarkan harga paling terjangkau untuk menyambut para pemudik ke Semarang.

Promo Idulfitri yang bertajuk EidCation - Eid Staycation ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp975.000 nett/kamar selama periode libur lebaran 2024. 

Baca Juga: Harris Sentraland Semarang Hadirkan Kembali Semua Menu Buka Puasa Terfavorit 

Harga tersebut belum termasuk diskon tambahan sebesar 10% yang diberikan khusus untuk ASR Member (pengunjung dapat mendaftar secara gratis) dan juga tambahan diskon 15% untuk semua menu ala carte di restoran.

Marketing & Branding Manager Azkar Rizal Muhammad mengatakan, untuk hotel bintang 4 di Semarang, harga yang ditawarkan oleh Harris Sentraland Semarang selama periode Idulfitri tersebut terbilang terjangkau.

“Harga yang lain sudah menyentuh di atas satu juta rupiah. Kami menawarkan mulai dari Rp900-an ribu, bahkan bisa Rp800-an ribu jika terdaftar sebagai ASR Member,” terangnya.

Suasana kamar di Harris Sentraland Semarang, Hotel Bintang 4 yang menawarkan promo staycation lebaran.(Dok. Harris Sentraland Semarang)

Promo ini sendiri diadakan untuk memberikan pengalaman mudik yang tak hanya nyaman, tapi juga terjangkau. Pihaknya percaya, akomodasi penginapan memainkan peran penting bagi para pemudik selama periode lebaran. 

“Baik untuk untuk tempat transit, tempat menginap selama pulang kampung, atau sebagai akomodasi penginapan keluarga saat berwisata di masa libur lebaran.Terlebih Semarang juga menjadi salah satu kota yang banyak dituju dan dilalui para pemudik,” terangnya.

Selain promo kamar, Harris Sentraland Semarang juga adakan promo paket halal bihalal yang berjudul Tipat Harris. Dengan Rp135.000 net/pax (minimal reservasi 20 pax), pengunjung akan mendapatkan buffet menu spesial lebaran.

“Juga penggunaan ruangan atau venue halal bihalal selama 4 jam, juga fasilitas seperti sound system dan LCD projector. Tipat Harris tersedia mulai tanggal 12 April 2024 dan sudah dapat dipesan dari sekarang,” tandasnya.

41