Home Gaya Hidup Sunday Monday Staycation (SMS), Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Tawarkan Harga Kamar Spesial

Sunday Monday Staycation (SMS), Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Tawarkan Harga Kamar Spesial

Semarang, Gatra.com - Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, selalu berupaya memanjakan konsumen setia dengan berbagai cara. 

Seperti yang dihadirkan pada bulan Juli ini, Hotel Neo menawarkan promo kamar spesial. Promo pada bulan Juli dan seterusnya ini diberi nama Sunday Monday Staycation (SMS) dengan harga hanya R 389.000.

“Konsumen sudah langsung mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman, sarapan yang sudah kami siapkan untuk 2 orang, dan fasilitas fasilitas yang lainnya,” ujar Asisten Sales Marketing Manager, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, Dhika Oktoria.
 
Baca Juga: Neo Candi Simpang Lima Semarang: Hadirkan Promosi Makanan dan Minuman Terbaru

Promo Sunday Monday Staycation ini khusus untuk pemesanan di hari Minggu dan Senin, atau selama persediaan masih ada. 

Melalui pelayanan berstandar Internasional, dan dengan staf yang ramah dan fasilitas yang nyaman, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang terus berkomitmen memberikan kesan pengalaman yang tak terlupakan. 

“Untuk melakukan reservasi, bisa langsung berkunjung di brand website milik Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang https://www.neohotels.com dan langsung lakukan pemesanan sesuai dengan hari yang telah ditentukan, yaitu pada hari Minggu dan Senin,” jelasnya.

Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merupakan salah satu penginapan / destinasi yang sempurna, bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan bersama keluarga ke Kota Semarang. 

Oleh karena itu, kami menawarkan paket kamar yang kompetitif dengan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan dilengkapi dengan fasilitas dan layanan terbaik kami. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung dapat buka akun instagram milik Neo Hotel dan juga bisa langsung mengunjungi laman website dengan link yang sudah tersedia di atas.

17