Home Gaya Hidup Grand Candi Hotel Semarang Buka Outlet Drive Thru, Layanan Pick Up Point Makanan dan Minuman Terjangkau

Grand Candi Hotel Semarang Buka Outlet Drive Thru, Layanan Pick Up Point Makanan dan Minuman Terjangkau

Semarang, Gatra.com - Outlet baru Drive Thru diluncurkan oleh Grand Candi Hotel Semarang pada Jumat (5/7).

Peresmiannya Outlet ini dilakukan dengan sederhana oleh seluruh Manajemen Grand Candi Hotel dan dihadiri oleh beberapa food blogger serta wartawan lokal Kota Semarang.

Outlet ini menyajikan berbagai menu yang enak dan praktis dengan kualitas makanan bintang lima namun harga sangat terjangkau. Lokasi outlet berada di gerbang keluar hotel yang menghadap ke Jalan Sisingamangaraja Kota Semarang. 

Baca Juga: Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasional pada Konser Teratai Lobby Jazz

Marketing Communication Grand Candi Hotel Semarang Nathania Justine Suteja mengatakan bahwa konsep “Drive Thru” ini merupakan Pick Up Point. 

“Tujuan dari Drive Thru ini merupakan penyedia makanan dengan harga terjangkau dan praktis yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dengan harga mulai Rp5 ribu saja dengan kualitas hotel bintang lima,” ujarnya.

Menu makanan yang ditawarkan di Drive Thru sangat beragam diantaranya aneka ricebowl ayam dan ikan dengan berbagai pilihan sambal seperti: bawang, balado, kemangi, matah dan berbagai makanan berat lainnya. 

Selain menawarkan berbagai pilihan ricebowl, outlet ini juga menyediakan berbagai dessert salah satunya yaitu onde-onde yang dibuat dengan resep rahasia berbahan dasar kuning telur dan susu.

Suyudi, salah satu pengendara motor yang melintas di Jalan Sisingamangaraja merasa tertarik akan keramaian saat opening di depan Outlet Drive Thru sehingga memutuskan untuk melihat dan membeli.

Jajaran manajemen dan karyawan Grand Candi Hotel Semarang usai membuka outlet Drive Thru. (Dok. Grand Candi Hotel Semarang)

“Saya itu lagi cari makan siang, waktu saya lewat di depan Grand Candi kok sepertinya ada ramai-ramai ternyata ada outlet baru. Ya sudah saya mampir dan beli. Kali ini saya beli nasi ayam sambal matah dan sapi lada hitam. Saya pikir mahal tapi ternyata terjangkau dan enak,” jawabnya.

Selain makanan yang beragam, Outlet Drive Thru juga menawarkan berbagai macam pilihan minuman seperti es kopi cappucino, es kopi latte, es teh solo, es teh melati, es teh lemon, dan kelapa muda. Untuk signature minuman dari Drive Thru sendiri adalah es kopi pandan. Aroma pandan  dan perpaduan kopi yang disajikan menjadinya es kopi pandan salah satu menu yang wajib dicoba.

Baca Juga: Grand Candi Hotel Semarang Berbagi Kebaikan di Panti Asuhan YBMI

Aprilia pegawai salah satu perkantoran di Jalan Sisingamangaraja dan rekannya mengatakan bahwa kopinya enak dimana pahit dan manisnya pas. 

“Saya coba beli kopi  yang rasa pandan terus temen saya latte. Enak suka banget dan harganya juga oke. Senang sekali karena semakin banyak pilihan makan siang di sekitar kantor,” katanya.

Harga untuk makanan dan minuman yang ditawarkan di “Drive Thru” berkisar Rp5 ribu hingga Rp35 ribu. Jam operasional mulai dari jam 6 Pagi hingga pukul 9 Malam. 

Animo yang luar biasa terbukti banyak masyarakat baik yang tinggal di sekitar Grand Candi, karyawan kantor dan masyarakat yang melintas di Jalan Sisingamangaraja ramai membeli dan mencoba produk milik Drive Thru. Mereka mengatakan bahwa kualitas makanan yang baik dan harga yang di tawarkan sangat terjangkau.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait Outlet Drive Thru dan promo menarik lainnya dapat mengikut instagram @drivethrubygch atau hubungi Nomor 0851-7102-0198 (Grand Candi Hotel Semarang)

21