Home Keuangan Easylink Permudah UMKM Transaksi Keuangan Lintas Negara Lebih dari 170 Negara

Easylink Permudah UMKM Transaksi Keuangan Lintas Negara Lebih dari 170 Negara

Jakarta, Gatra.com- Easylink, penyedia layanan pembayaran internasional ke lebih dari 170 negara,  hadir di IFRA Business EXPO (International Franchise, License, & Business Concept Expo & Conference), sebuah pameran Bisnis Lisensi, Waralaba & Kemitraan di Indonesia yang berlangsung pada 25-27 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

CEO Easylink, Yoga Chandra Sudewo mengatakan bahwa Easylink hadir dalam gelaran event ini dengan tujuan untuk memperkuat layanan pembayaran internasionalnya ke para profesional perdagangan dan waralaba, pemilik bisnis, dan pengunjung pameran secara umum.

"Easylink menawarkan solusi bagi pelaku usaha untuk melakukan transaksi keuangan ke berbagai negara. Kami mengintegrasikan sistem pembayaran yang aman dan efisien, sehingga meminimalkan risiko dan mempercepat proses transaksi, ucap Yoga dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/8).

Hadirnya EasyLink di IFRA Business Expo semakin memperkuat layanan bisnisnya untuk mempemudah pelaku UMKM melakukan transaksi keuangan yang cepat, mudah dan aman ke berbagai negara. IFRA Business Expo dihadiri ratusan pemilik merek lokal dan internasional untuk memperkuat jaringan usaha dan peluang bisnis agar terus berkembang dan berinovasi.

Baca juga: Lepas 30% Saham Rp103,71 Miliar, MUTU International Siap Masuk BEI 9 Agustus

Di IFRA Business Expo, EasyLink hadir di hall 5 nomor IF7, pengunjung dapat mengetahui secara langsung bagaimana melakukan transaksi keuangan ke luar negeri yang aman dan mudah, serta pengunjung juga bisa melakukan transaksi di booth kami.

Adapun Easylink resmi terdaftar dan memiliki izin serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mengirim uang. Selain itu, Easylink bekerjasama dengan bank yang memiliki kehandalan dan jaringan dalam layanan ini.

Bagi para pelaku UMKM yang go international, pemilihan jasa keuangan yang terpercaya menjadi fokus utama, sebab hal tersebut menjadi bagian dari faktor pendukung kelancaran bisnis ke luar negeri. EasyLink memberikan layanan transaksi keuangan yang cepat, online, hemat biaya, garansi 100% uang kembali, transparan, serta ada layanan sistem yang hadir 24 jam.

Kehadiran EasyLink menjembatani transaksi bisnis UMKM ke luar negeri secara instan ke rekening bank negara tujuan, diantaranya untuk pembayaran invoice, pembelian impor, dan pengiriman gaji. Saat ini, EasyLink melayani transaksi ke lebih dari 170 negara di antaranya China, India, Filipina, Korea Selatan, Jepang, Singapura, Hongkong, Malaysia dan negara-negara Eropa.

Baca juga: AFTECH Annual Members Survey 2022/2023, Industri Fintech Indonesia Melangkah ke Arah Keberlanjutan d

VP Sales and Marketing Easylink, Syariful Akbar menjelaskan bahwa Easylink memahami peluang bisnis bagi UMKM Indonesia termasuk pelaku usaha pemula agar dapat mengakses pasar global. "Oleh karena itu, Easylink menawarkan solusi yang mudah diakses dan dapat diandalkan untuk membantu pelaku usaha mengatasi hambatan dalam pembayaran dan keuangan antar negara, tuturnya.

Syariful berharap kehadiran di IFRA 2023, Easylink dapat memperkuat kemitraan bisnis dengan pelaku usaha dan meningkatkan konektivitas dalam lingkup pembayaran internasional. Caranya mudah, pelanggan melakukan registrasi terlebih dahulu di www.easylink.id, setelah verifikasi data dan pendaftaran dinyatakan berhasil, maka pengiriman uang dapat dilakukan melalui layanan tersebut.

114