Home Nasional Pimpinan Ponpes Nurul Muhsinin Sampaikan Pesan Ini kepada Ganjar

Pimpinan Ponpes Nurul Muhsinin Sampaikan Pesan Ini kepada Ganjar

Jakarta, Gatra.com – Ganjar Pranowo menyempatkan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin untuk bersilaturahmi di tengah kunjungannya ke Lombok untuk menonton balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Partamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10).

Ganjar menyambangi Ponpes Nurul Muhsinin pimpinan TGH Muhammad Daud Muhsin tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP), Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi.

“Ya selalu saja setiap Ponpes ada petuah yang disampaikan, apakah terkait dengan ponpesnya atau tidak,” ujar Ganjar dalam keterangan pers usai mengunjungi Ponpes Nurul Muhsinin, Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah.

Ganjar dan rombongan disambut TGH Muhammad Daud Muhsin di Ponpes tersebut. Pimpinan Ponpes Nurul Muhsinin tersebut menyampaikan beberapa persan kepada bakal calon presiden (Bacapres) dari koalisi usuangan PDIP ini.

“Pesan untuk Pak Ganjar supaya dapat menjalankan tugas yang mulia untuk membina insan sejahtera dan amanah insyallah,” kata TGH Muhammad Daud Muhsin.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar Ganjar bisa selalu berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia. “Kita mengharapkan supaya beliau ini akan terus dapat berjuang untuk memajukan Indonesia ke depan,” katanya.

Pihaknya mengaku bahagia karena Ganjar bisa menyempatakan waktunya untuk bersilahturahmi ke Ponpes Nurul Muhsinin. “Alhamdulillah dikunjungi Pak Ganjar di Ponpes Nurul Muhsinin sangat bersyukur,” ungkapnya.

51