Home Apa Siapa Yohanes Bayu Tri Susanto Trader Hebat yang Kini Menggeluti Bisnis Asuransi

Yohanes Bayu Tri Susanto Trader Hebat yang Kini Menggeluti Bisnis Asuransi

Jakarta, Gatra.com - Dalam dunia trading nama Yohanes Bayu Tri Susanto tentunya sudah tidak asing lagi didengar. Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur ini adalah sosok edukator trading yang terkenal tegas dan lugas dalam memberikan edukasi trading beberapa tahun terakhir.

Bahkan dia tidak segan untuk mengkritik regulator kala itu, dan hal itu membuat dia banyak di benci oleh beberapa kalangan dan sampai banyak yang memfitnah nya dengan berita-berita buruk di media sosial kala itu. 

Beberapa tahun berlalu ternyata kini Yohanes Bayu Tri Susanto telah menggeluti bisnis jaringan sebagai agen asuransi di salah satu perusahaan asuransi terbesar di Asia. Dia sekarang banyak mengedukasi tentang bisnis agency di berbagai kota di Indonesia. 

Ditemui di kediamannya di Sentul, Bogor pekan lalu, dia menyampaikan bahwa untuk menjadi orang yang sukses harus berinovasi dan tidak terpaku dengan satu bisnis. 

“Ya tentunya sebagai pengusaha kita harus melihat peluang yang ada, jangan terpaku di satu bisnis, kita harus cari peluang yang lain agar kita tidak terilimasi dari persaingan bisnis,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa sekarang dirinya lebih fokus ke edukasi asuransi ke semua masyarakat Indonesia. Karena menurutnya pengertian mengenai asuransi di masyarakat masih sangat kurang. 
"Memang sekarang saya lebih fokus ke edukasi asuransi ke masyarakat, biar masyarakat kita tahu pentingnya asuransi bagi keluarga,” terangnya.

Dia juga berpesan kepada generasi muda untuk pantang menyerah dalam bisnis, karena menurutnya tekad dan semangat itulah yang akan membawa orang menuju keberhasilan.
 

136