Home Olahraga Drama 8 Gol, Chelsea vs Manchester City Tanpa Pemenang

Drama 8 Gol, Chelsea vs Manchester City Tanpa Pemenang

London, Gatra.com - Duel Chelsea versus Manchester City di ajang Premier League berakhir tanpa pemenang.

Kedua tim bermain imbang sama kuat 4-4 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (12/11) malam WIB.

Hasil ini membuat Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Ini sekaligus hasil imbang pertama City di Liga Inggris setelah menjalani 12 pertandingan. Bagi Chelsea, tambahan 1 angka masih membuat mereka di urutan ke-10 dengan raihan 16 angka.

Baca Juga: Atletico Madrid Bungkam Villarreal 3-1

Sejak awal laga, permainan kedua tim berlangsung ketat. City sukses membuka skor lebih dulu melalui eksekusi penalti Erling Haaland di menit ke-25.

Namun keunggulan itu hanya bertahan selama 4 menit. Ini setelah Thiago Silva menyamakan kedudukan di menit ke-29.

Pada menit ke-37, Chelsea berbalik unggul usai Raheem Sterling sukses membobol gawang City. Lagi-lagi, keunggulan itu tak bertahan lama, setelah City sukses menyamakan kedudukan di menit 45+1 melalui tandukan Manuel Akanji. Skor 2-2 mengakhiri laga babak pertama.

Di awal babak kedua, City berbalik unggul lagi. Erling Haaland mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-47.

Baca Juga: Real Madrid Hajar Valencia 5-1

Chelsea masih mampu memberikan perlawanan. Hingga akhirnya mereka sukses menyamakan kedudukan di menit ke-67 melalui Nicolas Jackson.

Hanya saja, City masih bisa unggul lagi. Ini setelah Rodri juga membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-86.

Di menit-menit akhir pertandingan, Chelsea mendapat hadiah penalti. Eks pemain City, Cole Palmer yang menjadi eksekutor, sukses menuntaskan tugasnya, sekaligus membuat skor menjadi 4-4.

69