Home Olahraga Dewa United Waspadai Lini Depan Persib Bandung Malam Nanti

Dewa United Waspadai Lini Depan Persib Bandung Malam Nanti

Tangerang, Gatra.com - Dewa United FC akan menjalani laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 dengan menjamu Persib Bandung dalam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (26/11) malam.

Pelatih kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink mengakui bahwa tim Maung Bandung akan menjadi lawan yang sulit untuk Risto Mitrevksi dan kawan-kawan.

"Kami tahu Persib tim yang tidak begitu bagus di awal musim, tapi kita lihat sekarang bagaimana mereka ada di papan atas," kata Jan Olde Riekerink dalam sesi pre match press conference.

"Tapi besok kami akan bermain di kandang dan tentunya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pelatih asal Belanda ini pun tidak menampik bila Persib memiliki keunggulan di lini serang mereka, dimana ada sosok Ciro Alves dan David da Silva di sana.

"Ya, saya pikir Persib memang sangat kuat di lini depan. Tapi setiap tim tentu punya kelemahan dan itu yang coba kami manfaatkan," ujar Jan.

Dewa United sendiri bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama kedua tim musim ini. Dua gol Dewa United saat itu dicetak Ahmad Rusadi dan Alex Martins Ferreira.

Saat ini Dewa United masih berkutat di papan tengah klasmen sementara dengan menghuni peringkat ke-11. Dewa United baru mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan

Sementara Persib Bandung menempati posisi ketiga klasmen sementara. Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 19 laga yang telah mereka jalani.
 

37