Home Olahraga Marc Klok Antusias Berlaga di AFC Championship League 2 Bersama Persib

Marc Klok Antusias Berlaga di AFC Championship League 2 Bersama Persib

Bandung, Gatra.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menunjukkan antusiasme tinggi menjelang AFC Champions League Two (ACL 2). Bagi Klok, kompetisi ini merupakan ajang Asia kedua yang ia ikuti sepanjang kariernya.

Pada gelaran ACL 2, Persib berpeluang bertemu tim-tim dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Australia.

Undian grup ACL 2 akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 16 Agustus 2024. Setiap grup akan diisi oleh empat tim yang akan bermain dengan sistem double round robin. Dengan format ini, Maung Bandung akan menjalani enam pertandingan fase grup mulai 17 September 2024 hingga 5 Desember 2024.

“Saya pernah bermain di AFC Cup bersama PSM Makassar. Sekarang, di Asia Champions League 2, tantangannya pasti lebih berat. Saya senang, ini sangat baik,” ujar Klok.

Klok mengaku tidak sabar menanti tanggal 16 Agustus 2024 untuk mengetahui siapa saja calon lawan Persib. Menurutnya, siapapun lawannya, ini akan memberikan dampak positif bagi tim dan pemain karena berkompetisi dengan klub-klub luar Indonesia.

“Saya ingin melihat siapa yang akan menjadi lawan kami dan dari negara mana. Ini pasti bagus untuk kami. Persib harus serius menghadapi kompetisi ini karena ini adalah level yang lebih tinggi. Saya senang kami bisa bermain di level ini,” pungkasnya.

21