Home Politik TKN Prabowo-Gibran Tambah Nama Baru, Salah Satunya Otto Hasibuan

TKN Prabowo-Gibran Tambah Nama Baru, Salah Satunya Otto Hasibuan

Jakarta, Gatra.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka kembali mengumumkan sejumlah nama yang bergabung dalam struktur TKN.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani di Media Center TKN, Jakarta, Selasa (28/11). Rosan menyebut nama yang baru masuk merupakan penambahan dari nama yang sudah diumumkan pada Senin (6/11) lalu.

“Seperti kami sampaikan masih ada penyempurnaan-penyempurnaan, contohnya mungkin yang bisa saya sampaikan dengan bergabungnya Pak Otto Hasibuan, bergabung ke dalam tim TKN. Beliau adalah Ketua Peradi ya dan sebagai salah satu wakil ketua di TKN. Itu salah satunya,” ujar Rosan.

Selain Otto Hasibuan, Rosan menyebut nama Ben Yura Rimba yang merupakan Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa dan merupakan purnawirawan Mayor Jenderal TNI.

“Kedua, juga bergabungnya Bapak Ben Yura Rimba, ini sebetulnya adalah Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa, yaitu organisasi Tionghoa terbesar di Indonesia yang memiliki 20 wilayah kepengurusan tingkat provinsi dan 70 cabang kabupaten/kota yang aktif dalam filah rohis,” jelansya

Kemudian bergabung juga Ristadi yang merupakan Ketum KSPN yang tergabung dalam 10 aliansi serikat pekerja.

“KSPN adalah Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara. Yang merupakan aliansi dari 10 serikat pekerja, ini Bapak Ristadi juga bergabung dengan kami yang merupakan ketum dari KSPN,” ujar Rosan.

Rosan memastikan masih akan ada nama-nama lain yang pasti bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pada akhir tahun ini.

83