Home Hiburan “Lebih Dari Teman”, Duet Zara Leola dan Mario G. Klau, Karya Lagu Super Catchy

“Lebih Dari Teman”, Duet Zara Leola dan Mario G. Klau, Karya Lagu Super Catchy

Jakarta, Gatra.com - Solois muda berbakat Zara Leola berkolaborasi dengan Mario G. Klau merilis single terbaru berjudul “Lebih Dari Teman”. Single tersebut secara resmi diluncurkan dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 29 November 2023

Lagu yang diciptakan oleh Mario ini dengan sederhana menyelidiki seluk-beluk relasi anak muda yang rumit serta mengungkapkan keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam di luar batas pertemanan.

“Lebih Dari Teman” membagikan sudut pandang tentang hubungan percintaan remaja masa kini. Lagu ini juga mengekspresikan sisi emosional dan pertemanan tanpa komitmen serta keinginan untuk mendobrak batasan antara pertemanan dan suatu hubungan yang lebih.

Konferensi Pers Peluncuran Single "Lebih Dari Teman" (GATRA/ Andhika Dinata)

“Definisi ‘Lebih Dari Teman’ menurut aku adalah orang yang tidak mau komitmen tapi juga tidak mau merasa kesepian. They just really need company and someone to talk with. Tanpa disadari, dia menganggap orang tersebut lebih dari teman, jadi sudah over the line, cross the line, gitu,” tutur Zara.

Kolaborasi Zara Leola dan Mario G. Klau muncul secara tak terduga saat sesi penulisan lagu kolaboratif mereka. “We were actually just working together as a part of making the song. Materinya lagunya itu dari Kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio’s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario”, ucap Zara.

Zara mengungkapkan rasa bahagianya karena mampu merilis single baru setelah sekian lama. “Semua single aku sebelumnya in English justru aku semula enggak pede nyanyi pakai Bahasa Indo. Sekarang aku ingin mencoba semuanya, lagu Bahasa Indonesia, yang aku ingin pay attention to it,” Zara menambahkan.

Mario G. Klau mengatakan, ia tak kepikiran bisa berduet dengan Zara Leola untuk tembang “Lebih Dari Teman” ini. Meski lagu tersebut diciptakan Mario, ia mengaku lagu tersebut dipersembahkan untuk Zara. “Aku ngefans banget sama bapaknya (Enda Ungu). Lalu dikasih bonus sama Tuhan duet sama anaknya (Zara Leola). Pas demo udah jadi, lagunya ternyata enak,” kata Mario.

Meski menghadapi tantangan di tengah jadwal yang padat dari keduanya, kedua musisi muda tersebut berhasil membuktikan kemampuan mereka untuk melahirkan karya musik yang catchy bagi para penggemarnya.

Konferensi Pers Peluncuran Single "Lebih Dari Teman" (GATRA/ Andhika Dinata)

Zara, menyeimbangkan komit-mennya di sekolah dan karirernya di industri hiburan, serta Mario, yang juga sibuk dengan karier profesionalnya sebagai musisi, tidak menjadi halangan dalam perjalanan menuju perilisan "Lebih Dari Teman".

"Lebih Dari Teman" tidak hanya menampilkan sinergi musik antara Zara Leola dan Mario G. Klau tetapi juga menyampaikan pesan yang berharga bagi para kaum muda, Harapan Zara dengan perilisan single ini adalah mendorong pendengar musik khususnya anak muda seusianya agar bisa menerima dan berekspektasi secara realistis dalam hubungan.

Lagu ini mengingatkan bahwa terkadang, mengharapkan lebih dari seseorang dapat me-nyebabkan emosional yang rumit dan tidak terduga. Music Video “Lebih Dari Teman” sudah dapat disaksikan di Youtube Channel Musica Studios. Untuk lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, iTunes, Resso, Vidio dan Trebel.

Director & Executive Producer Musica Studios, Indrawati Widjaja mengapresiasi peluncuran lagu dari kedua musisi muda, Zara dan Mario. “Keren banget lagunya. Suara dan aransemennya langsung nancep di dalam hati,” kata Indrawati. Lagu “Lebih Dari Teman” diciptakan oleh Mario G. Klau yang sekaligus bertindak sebagai Music Producer. PT Suara Publisindo bertindak sebagai Original Publisher dan Universal Music Publishing Group sebagai Sub-Publisher.

127