Home Sumbagteng Mobil Caleg PPP di Merangin Diduga Dibakar OTK

Mobil Caleg PPP di Merangin Diduga Dibakar OTK

Merangin, Gatra.com - Itimidasi diduga dialami salah satu calon legislatif (Caleg) dari Partai PPP Dapil III Pamenang, Deni Ramadani di Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (25/12), sekitar pukul 03.30 WIB, yakni mobilnya diduga dibakar Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian ini bermula saat korban pulang ke rumah sekitar pukul 11.10 WIB, dan saat itu sedang ada pemadaman listrik sehingga rumah dalam keadaan gelap, bahkan korban saat itu duduk di teras rumah hingga pukul 00.10 WIB dan memarkir mobil pick up-nya di teras rumah.

Sekitar pukul 03.30 WIB, korban  dibangunkan istrinya karena mendengar ada suara pecahan. Korban pun bangun, saat korban melihat ruang tamu api dan asap terlihat masuk melalui ventilasi rumah.

Korban pun keluar lewat pintu samping berupaya mendorong mobil yang terbakar tersebut dari teras rumah. Korban dibantu warga sekitar pun langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sekitar pukul 04.30 WIB api dapat dipadamkan, mobil korban pun mengalami kerusakan cukup parah.
Korban Deni Ramadani alias Deden mengatakan, tidak menduga jika hal ini akan menimpanya.

"Terus terang saya tidak merasa punya musuh, memang saat itu di dalam mobil juga ada uang yang saya tinggal sekitar Rp30 juta yang rencananya nanti akan saya gunakan untuk operasional mencari saksi," ujar Deden pada Senin (25/12).

Lebih lanjut dia mengatakan, permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian. "Ya, semua saya serahkan kepada pihak berwajib untuk menanganinya."

Pihak Polsek Pamenang dan Satreskrim polres Merangin telah berada di lokasi kejadian dan melakukan olah kejadian perkara.

173