Home Olahraga Gol Penalti Bawa Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Masih Tertinggal 17 Angka dari Liverpool

Gol Penalti Bawa Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Masih Tertinggal 17 Angka dari Liverpool

London, Gatra.com - Chelsea sukses mengamankan tiga angka saat menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League.

The Blues menang dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (28/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City Sikat Everton 1-3, Kembali ke Peringkat Keempat

Tambahan tiga angka ini belum membuat Chelsea beranjak dari papan tengah. Pasukan Mauricio Pochettino ini masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal 17 angka dari Liverpool yang ada di puncak.

Adapun Palace masih berada di peringkat ke-15 dengan raihan 18 angka.

Laga kedua tim sedianya berjalan seimbang. Meski bermain di markas lawan, Palace juga lebih banyak mengancam gawang Chelsea dengan 5 tembakan.

Meski demikian, Chelsea sukses membuka skor lebih dulu. Mykhailo Mudryk membobol gawang Palace di menit ke-13.

Hanya saja, menjelang turun minum, Palace berhasil menyamakan kedudukan. Michael Olise mampu membobol gawang tuan rumah di menit 45+1.

Baca Juga: Jurgen Klopp Jaga Rekor 100% Menang di Boxing Day

Di babak kedua, Chelsea maupun Palace terus berusaha menambah gol. Di menit ke-78, Chelsea sempat membuat gol melalui Nicolas Jackson. Namun gol itu dianulir karena lebih dulu offside.

Chelsea akhirnya bisa kembali unggul di menit ke-89. Mendapat hadiah penalti dari wasit, Noni Madueke sukses memaksimalkannya menjadi gol. 

Skor 2-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

24