Home Politik Laskar Trisakti 08 Bagikan Susu dan Biskuit di Simprug

Laskar Trisakti 08 Bagikan Susu dan Biskuit di Simprug

Jakarta, Gatra.com – Laskar Trisakti 08 terus menggelar aksi bagi-bagi susu dan biskuit meski banyak suara negatif terhadap salah satu program Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Sekrtaris Jenderal (Sekjen) Laskar Trisakti 08, Ahmad Kurniawan, pada Sabtu (30/12), menyampaikan, pihaknya kali ini melakukan pembagian susu dan biskuit di wilayah Simprug, Patal Senayan, Jakarta.

“Kami tak akan gentar walaupun progam ini dicibir ataupun dicemooh paslon lain, karena kami yakin sosok Prabowo-Gibran paling pas memimpin negara ini,” ujarnya.

Ahmad dalam keterangan pers menyampaikan, pihaknya secara mandiri terjun terjun ke masyarkat dengan progam yang diberinama Sabtu Tisu Ceria membagikan biskuit dan susu kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, ini merupakan salah satu program yang dicanangkan Prabowo-Gibran. Maka Relawan Laskar Trisakti 08, tampil langsung ke masyarakat mengenalkan progam ini, sekaligus mendekatkan Sosok Prabowo-Gibran.

Salah satu anggota Laskar Trisakti 08, Bugie Aryatmo, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan satu juta paket susu dan biskuit untuk masyarakat Jakarta. Pihaknya mendistribusikannya dengan rata-rata tiap titik sebanyak 1.000 paket.

Adapun Laskar Trisakti 08 merupakan relawan Prabowo-Gibran dideklarasikan pada Oktober 2023. Anggota relawan saat dideklarsikan sebanyak 500 orang terdiri dari alumni dan ktivis 98 Kampus Trisakti. Markas Sekretariat Relawan ini di bilangan Simprug Patal Senayan dan saat ini telah memiliki beberapa korwil Provinsi.

62