Home Pemilu 2024 Ucapkan Selamat, GMNI UKI Minta Prabowo-Gibran Realisasikan Janji Kampanye

Ucapkan Selamat, GMNI UKI Minta Prabowo-Gibran Realisasikan Janji Kampanye

Jakarta, Gatra.com - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Kristen Indonesia (UKI) mengucapkan selamat atas penetapan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum GMNI UKI, Stevent Nainggolan mengatakan hal tersebut pada acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran di Gedung Aminta Hall Jakarta, Rabu (24/4). Acara tersebut sekaligus pertemuan simpul relawan pendukung Prabowo-Gibran membahas blueprint untuk menjalankan program dan visi misi capres-cawapres terpilih 2024.

“Saya selaku ketua dan segenap jajaran GMNI UKI mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029. Semoga di masa kepempimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, seluruh janji-janji dan program-program yang telah direncanakan dapat terealisasi sehingga bukan hanya sekedar omon-omon,” kata Stevent dalam keterangannya yang diterima pada Jumat (26/4).

Stevent menjelaskan bahwa pihaknya menerima dan menghargai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin, 22 April 2024 lalu.

“Dan kami juga memahami bahwa putusan Majelis Hakim adalah putusan yang demi keadilan dan berdasarkan Ketuhanan yang maha Esa. Sehingga kami menerima apapun yang telah diputuskan oleh Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi,” jelasnya.

Sekretaris Umum GMNI UKI, Oscar Logo juga mengungkapkan bahwa pihaknya meminta di masa kepempimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat lebih melayani masyarakat. Diharapkan, tidak ada lagi penindasan terhadap masyarakat dan para aktivis mahasiswa.

“Kami juga berharap kepada Generasi Millenial dan Generasi Z supaya dapat berkontribusi terhadap pemerintah Indonesia untuk menuju indonesia emas 2045,” kata Oscar.

404