Home Pemilu 2024 Ribuan Relawan Pecinta Prabowo-Gibran Indonesia Deklarasikan Dukungan di Deli Serdang

Ribuan Relawan Pecinta Prabowo-Gibran Indonesia Deklarasikan Dukungan di Deli Serdang

Deli Serdang, Gatra.com - Relawan Pecinta Prabowo-Gibran Indonesia terus menggelar rangkaian safari nasional di berbagai wilayah guna mendukung kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kali ini, Pecinta Prabowo-Gibran menghelat deklarasi dukungan di lapangan segitiga Lubuk Pakam Deli Serdang, Sumatera Utara, Ahad (21/1).

Ketua umum Pecinta Prabowo-Gibran, Hj Bunda Indah berpesan di depan ribuan relawan Pecinta Prabowo-Gibran yang hadir membirukan lapangan segitiga Lubuk Pakam untuk fokus memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

"Prabowo-Gibran menang satu putaran, Pecinta Prabowo-Gibran coblos nomor 2, lupakan yang lain!" seru Bunda Indah di hadapan para relawan.

Bunda Indah yakin Prabowo-Gibran berpeluang besar memenangkan Pilpres 2024. Terlebih, Prabowo telah beberapa kali mengikuti kontestan pemilihan presiden menyatakan tekad bulatnya menjadikan bangsa Indonesia menjadi negara terhormat di dunia.

Bunda Indah memandang sosok Prabowo tak pernah menyimpan dendam kepada lawan politiknya. Terbukti, Prabowo bergabung ke dalam pemerintahan Presiden RI Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan. Bunda memandang Prabowo melakukan hal tersebut karena memiliki tujuan yang sama dengan Jokowi, yakni sama-sama ingin memajukan Indonesia menjadi lebih baik.

"Beliau (Prabowo) ingin rakyat Indonesia harus terhormat dan hidup lebih layak, ini adalah pengabdian terakhir di sisa umur saya," jelasnya.

Lebih lanjut, Bunda Indah mengajak segenap elemen masyarakat termasuk kaum perempuan agar menjadikan Pemilu Serentak 2024 sebagai pesta demokrasi yang damai dan penuh suka cita, tanpa diwarnai praktik politik identitas hingga menimbulkan perpecahan.

"Mari kita buat pernyataan yang menyejukkan serta memperkuat rasa kebersamaan sesama anak bangsa. Hindari pernyataan-pernyataan yang bernada permusuhan, saling menyerang, apalagi yang mengarah kepada fitnah dan adu domba," tuturnya.

Khusus kepada kaum perempuan, Bunda Indah berharap agar mampu berperan menjadi pelopor utama pemersatu bangsa di tengah keberagaman suku, agama, budaya maupun adat istiadat.

"Kaum perempuan harus menjadi kekuatan perekat, jangan mau kita dipecah belah, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan," tegas Bunda Indah.

97