Home Pemilu 2024 Politisi Gerindra David Rahardja Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Politisi Gerindra David Rahardja Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Jakarta, Gatra.com - Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 tinggal menghitung hari atau H-4.

Jelang masa pencoblosan itu, politisi Partai Gerindra David Rahardja makin optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Dia menyakini kemenangan Paslon Nomor Urut 2 itu pada Pilpres 2024 ini sudah di depan mata. Terlebih lagi, dalam hasil survei terbaru LSI Denny JA, elektabilitas Prabowo-Gibran makin di atas angin.

"Ini kan menandakan bahwa hasil survei ini menandakan peluang menang satu putaran itu makin terbuka lebar sudah di depan mata karena hasil survei naik terus,'' kata David usai merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bersama petinggi Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule di Kelapa Gading, Jumat malam (9/2).

Survei LSI Denny JA mencatat elektabilitas Prabowo-Gibran tertinggi daripada dua capres lainnya yaitu Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin. Prabowo-Gibran tercatat di posisi pertama dengan angka 53,5 persen.

David mengatakan, hasil survei tersebut menambah semangat tim pemenangan Prabowo-Gibran baik relawan maupun Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menjemput kenangan satu putaran.

"Tim Pak Prabowo termasuk saya caleg dari Pak Prabowo kita yakin degan program yang diberikan kepada masyarakat akan membuat Pak Prabowo dipilih oleh masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Calon Legislatif (caleg) DPRD dapil II DKI Jakarta Nomor 4 ini menilai sosok Prabowo mampu untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. Kepemimpinannya sudah sangat teruji dengan gagasan dan inovasi yang lebih konkret untuk mendorong kemajuan bangsa. Sehingga menurut David, tidak salah lagi jika Prabowo dipilih menjadi presiden.

"Kepemimpinan Pak Prabowo udah teruji, dia merupakan pemimpin yang visioner yang peduli dengan persatuan bangsa dan masa depan anak-anak Bangsa Indonesia, karena itu kita yakin jika Pak Prabowo menang Indonesia akan lebih maju lagi," ucapnya.

Pengusaha importir itu juga menilai Prabowo sebagai menteri yang memiliki kinerja baik di Kabinet Indonesia Maju. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terbukti bisa mengemban amanah dengan baik.

Semenjak menjadi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), banyak terobosan yang telah dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut. Mulai dari penjajakan kerja sama di tingkat internasional hingga berbicara di forum dunia.

"Jadi Pak Prabowo ini pemimpin yang dikenal di dunia International degan keberaniannya, gagasan dan inovasinya, semenjak jadi Kemenhan sudah banyak membawa perubahan," imbuhnya.

"Berbicara di forum internasional dengan lantang menyuarakan kepentingan Indonesia dan persatuan negara untuk melanjutkan kehidupan," tutur David.

Perayaan Imlek 2575 yang digelar di wilayah dapil II Caleg David Rahardja ini tampak meriah. David pun mengundang warga Tionghoa Jakarta untuk menikmati santap makan bersama dan pembagian door prize.

81