Home Olahraga PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga

Semarang, Gatra.com - PSIS Semarang resmi menyepakati opsi perpanjangan kontrak pemain belakangnya, Alfeandra Dewangga Santosa. Sebelumnya, Dewangga masih memiliki kontrak hingga tahun 2025.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Dewangga didasari oleh performa gemilang Dewangga bersama tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Kami umumkan bahwa PSIS dan Dewangga sepakat kembali melanjutkan kerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027," ujar Yoyok.

Di samping itu, menurut Yoyok, tim pelatih PSIS juga mengungkapkan hal yang senada, bahwa Dewangga salah satu pemain serba bisa karena dapat dimainkan di beberapa posisi.

Sementara Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati mengatakan bahwa proses untuk memperpanjang kontrak Dewangga juga membutuhkan perjuangan. Pasalnya, banyak klub juga mengincar kontrak atau membayar transfer fee untuk Dewangga.

"Prosesnya butuh perjuangan juga. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain dan Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi perusahaan yakni PT. Mahesa Jenar Semarang memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga," kata Swasti.

Sedangkan Dewangga sendiri mengatakan bahwa PSIS adalah rumahnya. Ia mengaku sangat nyaman membela klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

"PSIS rumah saya dan saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah," ucap Dewangga.

37