Home Kesehatan Sebesar 70% Kesehatan Sistem Pencernaan Tentukan Imunitas Anak

Sebesar 70% Kesehatan Sistem Pencernaan Tentukan Imunitas Anak

Jakarta, Gatra.com – Ahli Gizi Esti Nurwanti, S.Gz., MPH., RD.n PhD, mengatakan, sistem pencernaan mempunyai peran penting agar tumbuh kembang anak optimal. Pencernaan yang sehat menjadikan penyerapan nutrisi menjadi maksimal.

“Faktanya 70% sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan,” kata Esti dalam peluncuran susu HealthyWay Kids di Jakarta, Senin (19/2).

Ia menjelaskan, optimalnya penyerapan nutrisi akan memperkuat daya tahan tubuh atau imun dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak. Namun, selama masa pertumbuhan, sistem pencernaan anak belum berkembang sempurna.

Akibatnya, lanjut Esti, anak pun rentan mengalami gangguan pencernaan. Oleh karena itu, orang tua sangat penting untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak atau buah hatinya.

“Karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan,” ujarnya.

Terkait hal ini, Managing Director Brand Portofolio & Communication HealthyWay KIDS PT Tempo Scan Pacific (PT TSP), Waty, menyampaikan, pihaknya melakukan uprgrade susu. Ini juga untuk mendukung pertumbuhan anak agar dapat menjadi cerdas dan serba bisa.

Terlebih lagi, anak-anak generasi Alfa tantangannya sangat berat, di antaranya harus bersaing dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dan kecanggihan teknologi yang terus berkembang pesat.

Lebih lanjut Wety menjelaskan, upgrade susu pertumbuhan anak dan bersama memaksimalkan potensi anak Indonesia. PT TSP meluncurkan susu HealthyWay KIDS yang diperkaya kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya.

Susu ini juga dengan formula BioShield A+ yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh kuat, dan mengoptimalkan kecerdasan agar #AnakCerdasSerbaBisa.

Susu pertumbuhan HealthyWay Kids menggunakan bahan baku kualitas terbaik dari New Zealand dan Australia dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat dan Smart A+ untuk dukung tumbuh kembang anak dengan optimal agar menjadi anak cerdas serba bisa.

“Digestive A+ dengan kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya dapat menunjang pertumbuhan bakteri baik dalam usus agar pencernaan anak sehat,” katanya.

Immune A+ dengan kandungan tinggi Vitamin C, D3, E, Zinc yang berperan penting dalam sistem imunitas tubuh agar daya tahan tubuh kuat, serta Smart A+ dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung kemampuan Multiple Intelligences (IQ, SQ, EQ) anak.

Brand Ambassador HealthyWay Kids, Nagita Slavina, setiap orang tua pasti ingin selalu meng-upgrade dan memberikan yang terbaik untuk anaknya, tetapi terkadang orang tua pun juga khawatir apakah susu pertumbuhan yang dipilih sudah tepat.

“Tentunya kehadiran HealthyWay Kids ini dapat membantu saya untuk memberikan susu pertumbuhan yang terbaik bagi Rayyanza untuk tumbuh menjadi #AnakCerdasSerbaBisa,” katanya.

Ia mengharapkan semoga para orang tua juga yakin sepertinya untuk upgrade susu anaknya ke HealthyWay Kids sehingga terwujud anak-anak Indonesia yang cerdas dan serba bisa dan siap untuk menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan teknologi.

69

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR