Home Hiburan Trailer Joker 2: Romansa Berbahaya Phoenix dan Gaga Berlatar Arkham Asylum

Trailer Joker 2: Romansa Berbahaya Phoenix dan Gaga Berlatar Arkham Asylum

Jakarta, Gatra.com – Warner Bros. Pictures merilis trailer pertama untuk Joker: Folie à Deux alias Joker 2 pagi ini, Rabu (10/4). Film yang kerap dibicarakan ini mempertemukan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam kalender bioskop 2024.

Warner Bros. Pictures merilis trailer pertama untuk Joker: Folie à Deux alias Joker 2, Rabu (10/4). (Dok. Warber Bros Pic/fly)

Trailer berdurasi 2 menit 25 detik tersebut diluncurkan di CinemaCon. Ini adalah sekuel dari film hit Joker (2019) yang sukses meraup US$1 miliar dan mengantarkan Phoenix pada Oscar pertamanya. Todd Philips kembali dipercaya untuk menggarap serial Joker ini. Menariknya, untuk film kedua, mereka memutuskan menampilkannya dalam format musikal.

“Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang pertama, yang juga memiliki musik sebagai elemen kuncinya,” ujar Philips, melansir The Hollywood Reporter.

Warner Bros. Pictures merilis trailer pertama untuk Joker: Folie à Deux alias Joker 2, Rabu (10/4). (Dok. Warber Bros Pic/fly)

Phoenix kembali berperan sebagai Arthur Fleck, sementara Lady Gaga muncul dalam peran yang konon terinspirasi oleh karakter buku komik Harley Quinn. Duo ini dikenal karena hubungan romantis berbahaya mereka dalam komik. Judul Folie à Deux merujuk pada istilah medis untuk gangguan mental identik atau serupa yang berdampak pada dua orang atau lebih, biasanya anggota keluarga yang sama.

Joker: Folie à Deux rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 4 Oktober 2024 oleh Warner Bros. Pictures.

 

42