Home Nasional Pengurus Baru Lions Club Jakarta Bakal Perluas Pengabdian Kemanusiaan

Pengurus Baru Lions Club Jakarta Bakal Perluas Pengabdian Kemanusiaan

Jakarta, Gatra.com – Presiden Lions Jakarta Cosmo Charm, Ani Hadiani, mengatakan, pelantikan 19 pengurus baru Lions Club Jakarta Cosmo Charm Distrik 307-A1 merupakan semangat baru (new spririt) dalam menunjukkan komitmen pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Ini menunjukkan komitmen kuat Lions Club untuk memberikan pelayanan kemanusiaan yang lebih luas kepada masyarakat,” ujar Ani dalam keterangan pada Senin (22/4).

Menurutnya, dengan motto "We Serve" (pengabdian tanpa batas), Lions Club Jakarta Cosmo Charm merasa terpanggil untuk dapat terlibat dan berkontribusi terhadap kesenjangan dan kesejahteraan di masyarakat.

Lebih lanjut Ani, menyampaikan pentingnya pelayanan kepada masyarakat. Hal ini mendorong Lions Club terus berkembang dan menyegarkan kepengurusan organisasi. Pelantikan dilakukan di Jakarta pada akhir pekan kemarin.

“Dilantiknya 19 pengurus baru di Lions Club Jakarta Cosmo Charm Distrik 307-A1, menunjukkan komitmen kuat untuk melayani masyarakat secara lebih komprehensif lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Lions Jakarta Cosmo Charm, Olivia, mengapresiasi pelantikan tersebut. Menurutnya, ini linier dengan visi besar Lions Club, yaitu menjadi pemimpin global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusiaan.

Olivia menyampaikan, melalui berbagai kegiatan ke depan, Lions Club Cosmo Charm Jakarta berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dan membantu meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Prinsipnya, berbagi tak akan membuat kita kekurangan. Hal inilah yang membawa kita bersemangat untuk terlibat dalam Lions Club,” kata Olivia.

Adapun pelantikan yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut dihadiri para pengurus Lions Club Cosmo Charm Jakarta, antara lain Ika Berty Apriliyani, Deidra Said, Hearther Hope, Dilla Novia, dan Zenda Novita.

Selama ini, pelayanan Lions Club begitu nyata di tengah masyarakat. Tidak hanya saat terjadi bencana, namun secara kontinu membantu dan mendukung masyarakat luas melalui berbagai kegiatan. Tercatat, Lions Club telah memiliki banyak cabang dan distrik di seluruh Indonesia.

67