Home Pemilu 2024 Minta Tinggalkan Sakit Hati dan Ketersinggungan, Prabowo Meminta Maaf

Minta Tinggalkan Sakit Hati dan Ketersinggungan, Prabowo Meminta Maaf

Jakarta, Gatra.com - Presiden terpilih, Prabowo Subianto mengajak semua pihak bersatu untuk bangsa. Prabowo juga meminta agar semua pihak meninggalkan ketersinggungan dan sakit hati.

"Saya akan mengajak semua kekuatan, berbuat, bersatu untuk bangsa. Tinggalkan perasaan-perasaan, tinggalkan sakit hati, tinggalkan tersinggung-tersinggungan, tidak ada artinya, hati tersinggung, hati sakit, tidak ada artinya dibandingkan harapan dan tuntutan rakyat kita," kata Prabowo di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Prabowo juga meminta maaf kepada semua pihak atas kata-kata dan perbuatan. Namun Prabowo mengajak agar semua pihak mencari solusi yang terbaik.

"Saudara-saudara sekalian, mungkin saya pernah bikin salah sama kawan-kawan. Saya manusia, mungkin saya telah berkata yang kurang baik. Sudah, saya minta maaf, mari kita cari yang terbaik di antara kita," ujarnya.

Prabowo mengatakan dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meskipun dalam debat pilpres kemarin cukup keras. Namun, menurutnya, hal itu merupakan bagian dari demokrasi.

"Karena itu, saudara lihat, saya juga tadi terima kasih sama saudara Anies dan Pak Muhaimin, walaupun di debat lumayan juga kerasnya, ya kan, tapi itu bagian dari demokrasi. Kalau kita nggak kuat diserang, dikritik, bahkan dihujat, ya jangan mau jadi pemimpin politik, duduk di rumah saja nonton TV, jangan berdiri di depan kamera," imbuh Prabowo.

15