Home Pemilu 2024 Surya Paloh Temui Prabowo Subianto, Disambut Pelukan Hangat, Beri Sinyal Koalisi?

Surya Paloh Temui Prabowo Subianto, Disambut Pelukan Hangat, Beri Sinyal Koalisi?

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara No IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Pantauan Gatra.com di lokasi, Surya Paloh tiba sekitar pukul 15.49 WIB. Prabowo langsung menghampiri Surya Paloh saat turun dari mobil pribadi miliknya.

Setelah itu mereka bersalaman lalu merangkul Surya Paloh dengan mesra dan tertawa satu sama lain. Prabowo juga menuntunnya menuju awak media yang sudah menunggu sambil berbincang kecil.

Sehabis menyapa awak media Prabowo mempersilakan para elite partai NasDem untuk masuk kedalam rumahnya.

Surya Paloh nampak didampingi oleh Seketaris Jendral Partai NasDem Hermawi Taslim dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto mengkonfirmasi rencana kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh di kediamannya di Kertanegara No IV, Jakarta Selatan, sore ini.

Surya Paloh bersama elite Partai NasDem dijadwalkan akan bertemu Prabowo pukul 16.00 WIB.

Prabowo tiba di rumahnya pukul 15.29 WIB itu memberikan tanda jempol saat ditanya terkait pertemuannya dengan Surya Paloh.

Namun, Prabowo enggan berkomentar terkait apa yang akan dibahas dengan Paloh. Dia hanya melambaikan tangan dan menunjuk ke arah gerbang lalu masuk ke dalam rumahnya.

40