Home Ekonomi New Tesla Model 3 Highland Hadir di Showroom Prestige Motorcars

New Tesla Model 3 Highland Hadir di Showroom Prestige Motorcars

Jakarta, Gatra.com - Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di showroom barunya yang terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Jakarta. New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi desain, teknologi, dan performa mutakhir dari Tesla.

CEO Prestige Motorcars Rudy Salim menilai kehadiran New Tesla Model 3 Highland memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor kendaraan listrik dalam pasar industri otomotif dunia.

“Sebagai brand murni mobil listrik, sejak awal Tesla memang sudah mengukuhkan posisinya di dunia EV (Electric Vehicles). Ditambah dengan adanya New Tesla Model 3 Highland yang menjadi opsi paling menarik di antara jajaran EV lainnya," ucap Rudy Salim dalam keterangannya, Selasa (7/5).

Rudy menyebutkan New Tesla Model 3 Highland membawa penyegaran dari segi gaya dan kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya menerima material terbaru yang memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

“Pembaruan lebih dari 50% suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadikannya mobil yang kohesif,” ujar Rudy.

Lebih lanjut, Rudy mengungkapkan bahwa New Tesla Model 3 Highland menjadi keluaran mobil listrik paling bertenaga yang pernah dirilis oleh Tesla. Mobil tersebut memiliki tenaga 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. “Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph, menjadikannya juara di kelasnya,” ujar Rudy.

Kemampuan New Tesla Model 3 Highland untuk jarak jauh juga tidak perlu diragukan. New Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 390 mil/627km (WLTP) dengan sekali pengisian daya yang dioptimalkan untuk aerodinamika maksimum.

Di samping itu, New Tesla Model 3 turut menghadirkan fitur autopilot canggih terbaru dari Tesla yang menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. “Dengan fitur-fitur seperti Traffic-Aware Cruise Control dan Autosteer, pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih santai dan bebas stres.” jelasnya.

“Kedatangan New Tesla Model 3 Highland di Prestige Motorcars menandai awal era baru transportasi berkelanjutan, di mana gaya, performa, dan kesadaran lingkungan bersatu dengan sempurna,” kata Rudy. Prestige Motor tidak merinci berapa harga jualnya di Indonesia.

27